admin admin admin admin Author
Title: Ibra Diperkirakan Tidak Bisa Main Hadapai Arsenal
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Performa impresif Zlatan Ibrahimovic waktu melawan Swansea City meninggalkan rasa pahit untuk Manchester United. Ibra akan ...
Prediksi855.com Performa impresif Zlatan Ibrahimovic waktu melawan Swansea City meninggalkan rasa pahit untuk Manchester United. Ibra akan tidak dapat tampak melawan Arsenal.



Bomber Swedia itu cetak dua gol dalam kemenangan MU atas Swansea 3-1, sebelumnya terima kartu kuning kelimanya di musim ini akibat tidak mematuhi Leroy Fer di babak ke-2. Dengan hal tersebut, Ibrahimovic automatis tidak hadir di satu laga selanjutnya yakni pertandingan kandang kontra The Gunners di Old Trafford (19/11/2016).

Itu juga bermakna kalau Ibrahimovic utk pertama kalinya tak ada dalam starting lineup 'Setan Merah' di Premier League musim ini. Sebelumnya eks penyerang AC Milan, Juventus, Inter Milan, Ajax, serta Barcelona itu selamanya jadi starter di 11 laga yang udah dilewati.

 " Kupikir kita bermain keras di Inggris? Saya bermain dengan keras serta saya memperoleh kartu kuning, " ceplos Ibrahimovic, yang ditulis BBC Sport.

 " Itu utk apa? Saya tidak paham. Mungkin saya sangat penat utk dengerin kenapa si wasit memberinya. "

Absennya Ibra pasti bakal merugikan MU. Penyerang berumur 35 th. ini barusan temukan ketajamannya kembali sesudah melakukan puasa gol dalam enam laga dengan membobol gawang Swansea 2 x kurun waktu 12 menit.

Dengan penambahan gol itu, Ibrahimovic saat ini udah mengoleksi 8 gol dalam 17 penampilannya utk MU di seluruh pertandingan, termasuk juga enam gol di Premier League.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top