admin admin admin admin Author
Title: Ibra Akhiri Puasa Golnya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Zlatan Ibrahimovic telah sukses mengakhiri laju puasa gol berbarengan Manchester United di semuanya pertandingan. Dia juga ...
Prediksi855.com Zlatan Ibrahimovic telah sukses mengakhiri laju puasa gol berbarengan Manchester United di semuanya pertandingan. Dia juga membukukan catatan teristimewa di Liga Inggris.



Ibrahimovic menolong MU menuai kemenangan waktu melawat ke markas Swansea City. Di Liberty Stadium, Minggu (6/11) malam WIB, MU menang dengan score akhir 3-1. Penyerang asal Swedia itu menyumbangkan dua gol. Satu gol MU yang lain diciptakan Paul Pogba.

Gol pertama Ibrahimovic ke gawang The Swans diciptakan melalui satu sepakan dari luar kotak penalti di menit 21. Opta melansir data kalau puasa gol Ibrahimovic hanya hingga 609 menit.

Ketika di tanya berkaitan peran golnya yang pernah minim, Ibra mengakui tidak cemas. Dia miliki argumennya.

 " Tidak, sepanjang Anda membuat kesempatan seperti yang saya kerjakan, gol akan tiba. Tapi, yang paling penting yaitu tim dapat menuai kemenangan, " kata Ibrahimovic seperti dilansi BBC.

Gol pertama Ibrahimovic di pertandingan melawan Swansea itu juga bermakna teristimewa lantaran dicatat Opta jadi gol ke-25 ribu di Liga Inggris.

 " Ah, saya tidak paham. Saya memikirkan kalau hanya saya yang telah bikin gol sejumlah 25 ribu, " tutur penyerang 35 th. itu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top