admin admin admin admin Author
Title: Howe : Wilshere Yang Membuat Bournemouth Berbeda
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Jack Wilshere dimaksud telah memberi efek positif untuk Bournemouth. Pemain 24 th. itu memperoleh pujian dari manajer Bourn...
Prediksi855.com Jack Wilshere dimaksud telah memberi efek positif untuk Bournemouth. Pemain 24 th. itu memperoleh pujian dari manajer Bournemouth, Eddie Howe.



Wilshere adalah pemain utang dari Arsenal. Berbarengan Bournemouth, dia telah bermain sejumlah 10 kali di Liga Inggris.

Wilshere jadi starter sejumlah tujuh kali, serta tiga kali jadi pemain pengganti. Dia belum dapat memberi sumbangan gol atau pun assist untuk Bournemouth.

Kendati sekian, kekuatan Wilhshere dinilai telah menambah kwalitas Bournemouth, intinya kala kuasai bola. Hal semacam itu disampaikan oleh Howe seraya memberi pujian tinggi untuk Wilshere.

 " Mutunya kala kuasai bola, kekuatan tekniknya, tidak ada duanya serta saya fikir dia begitu nyaman, dia buat kami jadi tim yg begitu berlainan kala kuasai bola, " kata Howe di Sky Sports.

 " Saya fikir, dia dapat menjangkau apa pun yg dia kehendaki. Dia telah terhalang oleh cedera serius serta kala Anda tdk dapat bermain sepakbola sepanjang dua th., itu begitu susah untuk mengantarkan Anda ke level paling tinggi. Jadi, dia lagi tengah menuju itu serta dia jadi tambah baik di tiap-tiap kompetisi. "

 " Apa yg mengagetkan saya yaitu mentalitasnya, sikapnya kala latihan, kemampuannya untuk menyatu dengan tim, supaya dapat sesuai sama etik tim yg kami punya. "

 " Tampilan defensifnya telah ada di kelas paling tinggi. Jadi, saya betul-betul suka dengan penampilannya serta sungguh mengagumkan dapat bekerja serupa dengan dia, " ujarnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top