admin admin admin admin Author
Title: Honda Tidak Begitu Permasalahkan Kesempatan Tinggalkan Milan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Keisuke Honda mengakui pernah miliki kans untuk meninggalkan AC Milan. Walau peluang itu belum datang lagi, Honda tidak dem...
Prediksi855.com Keisuke Honda mengakui pernah miliki kans untuk meninggalkan AC Milan. Walau peluang itu belum datang lagi, Honda tidak demikian mempersoalkan.



Lumrah saja andaikata Honda memikirkan untuk meninggalkan Milan. Terkecuali kontraknya bakal habis akhir musim ini, Honda memanglah tidak lagi terpakai di masa Vincenzo Montella sekarang ini.

Pemain asal Jepang itu cuma terlihat tiga kali di Serie A dengan keseluruhan main 80 menit dengan kata lain rata-rata tidak kian lebih 30 menit. Honda kalah berkompetisi dengan Giacomo Benaventura, Manuel Locatelli, Jurac Kucka, Andrea Bertolacci yang miliki posisi gelandang serang.

Kesempatan untuk Honda mencari club baru yang dapat memberikannya peluang main memanglah ada. Namun, Honda rupanya belum sreg dengan tawaran yang ada serta pilih tetaplah bertahan berbarengan Milan sampai kontraknya habis.

 " Saya kemungkinan meninggalkan Milan terlebih dulu, namun tawaran yang datang tak pas, " kata Honda pada J-TV seperti diambil Football Italia

 " Saya tak demikian ngotot untuk meninggalkan club ini, jadi hari esok saya baik-baik saja, " sambung pemain yang dihadirkan dari CSKA Moskow pada Januari 2014 itu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top