admin admin admin admin Author
Title: Herrera : Aneh MU Susah Menang
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Manchester United kembali tidak berhasil menuai kemenangan. Gelandang 'Setan Merah' Ander Herrera bingung lantaran ...
Prediksi855.com Manchester United kembali tidak berhasil menuai kemenangan. Gelandang 'Setan Merah' Ander Herrera bingung lantaran terasa timnya telah tampak baik.



MU bermain imbang 1-1 waktu menjamu West Ham United, Minggu (27/11/2016) malam WIB. Ketinggalan lebih dahulu, MU bangkit selanjutnya menyamai kedudukan. Tetapi mereka tidak dapat memperoleh gol kemenangan.

Scuad garapan Jose Mourinho itu walau sebenarnya tampak menguasai. Delapan percobaan menghadap ke gawang berbanding cuma empat milih West Ham, sama seperti dicatat sportradar.

Hasil imbang ini meneruskan laju kurang oke MU. Dalam 10 pertandingan paling akhir di Premier League, hanya dua kemenangan yg diperoleh dengan lima hasil imbang serta tiga kekalahan.

Bahkan juga dalam tujuh partai paling akhir, cuma ada satu kemenangan buat mereka. Di Old Trafford, MU telah empat pertandingan berturut-turut tidak menang, yg mana jadi catatan pertama mulai sejak Desember 1980 silam.

Herrera mengakui heran mengapa timnya demikian susah menang, sesaat dengan cara tampilan telah relatif bagus. Tetapi dia juga mengaku, dalam soal penyelesaian akhir MU masihlah kurang gereget.

 " Pertandingan lain yg jalan serupa. Kami mengontrol kompetisi seutuhnya mulai sejak kick-off. Mereka membuat gol yg begitu beruntun serta lalu kami mengontrol dan bikin kans-kans, " tuturnya dilansir BBC.

 " Penjaga gawang mereka yaitu penampil terbaik sekali lagi. Itu juga berjalan melawan Stoke, Burnley, serta Arsenal. Kami tidak tahu terlebih yang perlu kami kerjakan untuk menang. "

 " Kami mempunyai penguasaan bola semakin besar dari pada lawan-lawan. Saya tidak tahu mengapa yang pasti. Saya telah pernah mempunyai laju seperti ini, namun tak dengan bermain bagus. "

 " Langkah kami bermain yaitu mengontrol semua kompetisi mulai sejak sepak mula. Namun sepakbola itu masalah membuat gol-gol serta merampungkan kesempatan, serta kami tidak lakukan itu dengan benar. Itu benar, " tambah gelandang asal Spanyol ini.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top