admin admin admin admin Author
Title: Hasenhuetti Fokus Ke Pertandingan Daripada Urusi Cemohan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Pelatih Leipzig, Ralph Hasenhuettl, tidak perduli dengan cemoohan yang selalu membanjiri tim besutannya. Dia hanya fokus pa...
Prediksi855.com Pelatih Leipzig, Ralph Hasenhuettl, tidak perduli dengan cemoohan yang selalu membanjiri tim besutannya. Dia hanya fokus pada kompetisi untuk kompetisi.



Tim muda, Leipzig, melaju kencang musim ini. Leipzig kokoh di puncak papan klassemen sampai minggu ke-11 Bundesliga dengan nilai 27 (delapan kali menang serta tiga kali seri). Club berjuluk Die Bullen itu belum tersentuh satupun kekalahan hingga waktu ini.

Namun bersamaan dengan berhasil itu, Leipzig--yang di bangun pada th. 2009 oleh Red Bull--masih di anggap club yang perlu dibenci oleh umum Jerman. Mereka di anggap sebagai club instan yang hanya jadi alat promosi perusahaan minuman tambah energi asal Austria itu. Jerman memanglah di kenal mempunyai etika sepakbola yang kuat serta supporter yang fanatik pada club mereka.

 " Saya tidak paham bagaimana kondisi ini memengaruhi beberapa pemain, kalian mesti menanyakannya pada mereka sendiri. Bagaimana pengaruhnya buat saya? Kami sudah disibukkan oleh banyak permasalahan masalah persaingan pada komeptisi serta itu cukup lumrah, bukan? " kata Hasenhuettl seperti diambil Sports Mole.

 " Saya tidak memiliki saat buat punyai urusan dengan komentar mereka, sebab tiap tiap pekannya saya mempunyai beberapa hal yang wajib dikerjakan. Maka dari itu saya tidak meresponds masalah yang seperti ini mendekati kompetisi. Saya serupa sekali tidak terpikirkan.

 " Kami tidak jadi lari berkeliling, bersorak, serta memberi perkataan selamat pada diri kami sendiri. Kami tidak memerlukannya. Kenyataannya kami bermain bagus serta laju bagus waktu ini menopang mendongkrak keyakinan diri kami diatas lapangan. Kami ketahui dari lokasi mana kami berasal. Kami memahami bila kami yaitu tim yang masih tetap muda serta mengerti bila kami tidak mempunyai pengalaman panjang di Bundesliga, " ucap dia.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top