admin admin admin admin Author
Title: Griezmann Yang Ingin Terus Mengasah Kemampuannya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Antoine Griezmann tidak senang dengan peran gol serta assist dia selama ini. Dia berkeinginan untuk senantiasa mengasah kem...
Prediksi855.com Antoine Griezmann tidak senang dengan peran gol serta assist dia selama ini. Dia berkeinginan untuk senantiasa mengasah kemampuannya.



Griezmann senantiasa memberi bukti bila dia masihlah layak jadi keyakinan Diego Simeone di Atletico Madrid. Delapan gol dibukukannya dalam 13 kompetisi dalam beragam turnamen musim ini.

Dua gol salah satunya di buat ke gawang tim Rusia, Rostov, di Vicente Calderon, 2 November pada kelanjutan Liga Champions. Diakhir pertandingan Atletti menang 2-1 atas Rostov. Hasil itu cukup bikin Atletico meyakinkan tempat di babak 16 besar Liga Champions.

Gol itu cukup istimewa untuk dia. Sebab, dua gol itu menyudahi kala paceklik golnya sepanjang sebulan.

Jika ditotal Griezmaan mengoleksi 65 gol dalam 120 pertandingan yang dijalani untuk Atletico mulai sejak musim panas 2014. Sebuah penghargaan udah jadi bukti bila Griezmann memanglah layak diperhitungkan. Dia dinobatkan sebagai pemain paling baik La liga musim 2015/2016. Di musim pertamanya nama dia segera masuk tim paling baik La Liga.

Tetapi, Griezmann masihlah menginginkan senantiasa mendongkrak kemampuannya. Dia berkeinginan jadi pemain dengan kekuatan yang lengkap.

 " Saya berkeinginan untuk jadi pemain yang dapat bertindak pada penyerangan serta pertahanan. Saya menginginkan menambah kekuatan setiap th.. Saya mesti menambah kekuatan bikin assist. Itu sangat mutlak, " kata Griezmann seperti diambil Sports Mole.

 " Saya pernah tidak buat gol pada lebih dari satu kompetisi, so saya sangat menghendaki untuk merayakan satu buah gol. Saya menginginkan sekali bikin gol, sebab itu sesudah buat brace saya sangat suka, " ucap dia.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top