admin admin admin admin Author
Title: Gerrard Pastikan Tinggalkan LA Galaxy
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Selesai telah petualangan Steven Gerrard di Amerika Serikat. Gelandang asal Inggris itu mengambil keputusan meninggalkan Lo...
Prediksi855.com Selesai telah petualangan Steven Gerrard di Amerika Serikat. Gelandang asal Inggris itu mengambil keputusan meninggalkan Los Angeles Galaxy.



Kepastian Gerrard pergi itu diumumkan dengan cara resmi oleh Galaxy, Selasa (15/11/2016) malam WIB. Gerrard sendiri memanglah habis kontraknya berbarengan club Major League Soccer bln. depan.

 " Ketika saya meninggalkan Liverpool, saya datang ke Los Angeles dengan arah buat membawa Galaxy mendapatkan MLS Cup, " tutur Gerrard seperti diambil Soccerway.

 " Pasti saya kecewa tak dapat wujudkan itu, namun saya bangga dengan pencapaian saya sepanjang di club ini, termasuk juga 2 x masuk playoff beruntun serta kenangan-kenangan yang tidak terhitung diatas lapangan, " sambungnya.

Gerrard menguatkan Galaxy di pertengahan musim MLS 2015. Di musim pertamanya itu, Gerrard segera membawa Galaxy maju ke play-off sebelum saat ditaklukkan Seattle Sounders di babak pertama.

Di musim keduanya, Gerrard sukses lagi membawa Galaxy sampai semi final Lokasi Barat sebelum saat disingkirkan Colorado Rapids melalui drama adu penalti.

Sepanjang menguatkan Galaxy, Gerrard tampak 38 kali dengan torehan lima gol serta 14 assist.

 " Sebagai pemain yang menggunakan beberapa besar karirnya di Liverpool, adalah pengalaman mengagumkan untuk saya datang ke Los Angeles serta bermain di LA Galaxy. "

 " Saya ikut berterima kasih pada rekan-rekan setim, staf pelatih, semua staf pendukung, serta yang paling perlu yaitu fans atas support fantastis sepanjang saya di Galaxy. Saya begitu suka lihat liga ini serta club ini berkembang yang akan datang. "

 " Saya saat ini menginginkan menggunakan saat berbarengan keluarga sembari memperhitungkan karir saya setelah itu, " tutup Gerrard.

Satu hari sebelum saat Gerrard, satu diantara eks pemain Premier League yang lain, Frank Lampard, juga mengambil keputusan meninggalkan New York City FC.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top