admin admin admin admin Author
Title: Fonte Pasrahkan Kelanjutan Karirnya Kepada Tuhan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Jose Fonte tahu dia tengah dihubung-hubungkan dengan Manchester United. Namun, masalah lanjutan karirnya ke depan, Fonte be...
Prediksi855.com Jose Fonte tahu dia tengah dihubung-hubungkan dengan Manchester United. Namun, masalah lanjutan karirnya ke depan, Fonte berpasrah diri pada Tuhan.



Fonte memanglah telah lama dikait-kaitkan dengan MU, terlebih di bursa transfer musim panas lantas. Tampilan oke berbarengan timnas Portugal di Piala Eropa lantas jadi salah satunya argumennya.

Performa itu dilanjutkannya musim ini berbarengan duet di lini belakang, Virgil van Dijk, yang bahu-membahu menahan gempuran beberapa pemain depan lawan.

Lumrah saja MU, yang waktu ini dirundung krisis bek tengah menyusul cederanya Chris Smalling serta Eric Bailly, kembali membidiknya serta siap menggelontorkan dana besar di bursa transfer Januari kelak untuk mendatangkannya.

Kehadiran Mourinho yang keduanya sama orang Portugal diinginkan dapat alat untuk menarik Fonte ke Old Trafford. Berkaitan issu itu, Fonte tidak ingin banyak berspekulasi serta pilih menyerahkannya pada Tuhan.

 " Apa yang saya saksikan di sosial media. Terdapat beberapa perbincangan masalah itu, " tutur Fonte seperti ditulis Soccerway.

 " Saya benar-benar bangga jadi pemain Southampton. Masa depan ada di tangan Tuhan, " sambung pemain 33 th. itu.

 " Saya konsentrasi ke tim nasional. Pertanyaan masalah club serta transfer tambah baik dilaksanakan laen kali saja, " tutup Fonte.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top