admin admin admin admin Author
Title: Fernandinho Akui Tidak Ada Masalah Dengan Messi
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Nama Fernandinho diklaim jadi pemain bertikai dengan Lionel Messi sementara Manchester City menundukkan Barcelona 3-1. Gela...
Prediksi855.com Nama Fernandinho diklaim jadi pemain bertikai dengan Lionel Messi sementara Manchester City menundukkan Barcelona 3-1. Gelandang Brasil itu menepis mentah-mentah.



Insiden itu berlangsung di lorong yang menuju ruangan ubah Stadion Etihad, Rabu (2/11/2016) dinihari WIB. Seseorang pemain City yang belum di ketahui ciri-cirinya membisikkan suatu hal pada Messi yang dibalas dengan memanggil dia " bodoh ".

Bintang Barcelona itu hingga menuju ruangan ubah The Citizens sambil berteriak " mari ke sini, janganlah sembunyi ". Striker City Sergio Aguero lantas jadi pihak yang menentramkan kompatriotnya itu.

Baca Juga : Messi Diberitakan Ikut serta Konfrontasi dengan Pemain City

Fernandinho, lewat sosial media, heran dianya disangkutkan dengan momen itu. Pasalnya, dia terasa tak laksanakan apa pun dengan pihak Barcelona.

 " Saya seutuhnya heran dari tempat mana datangnya issu berkenaan peluang provokasi serta pembicaraan dengan Messi yang ditudingkan kepadaku, " kata Fernandinho.

 " Saya cuma dapat menyatakan kalau berita yang disebarkan media bukan cuma salah/tak benar namun juga konyol, lantaran saya tak mengadakan kontak dengan baik pemain atau tim tehnis Barcelona sesudah kompetisi. "

 " Menghasut serta memprovokasi tidaklah ciri-ciriku lantaran saya benar-benar menjunjung serta menghormati rasa hormat didalam serta diluar lapangan, siapa saja pemainnya atau pun tim lawan, " tegas dia.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top