admin admin admin admin Author
Title: Fellaini Tinggalkan Tempat Latihan Belgia Setelah Alami Cedera
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Marouane Fellaini menarik diri dari tim nasional Belgia serta kembali pada club. Gelandang Manchester United itu alami cede...
Prediksi855.com Marouane Fellaini menarik diri dari tim nasional Belgia serta kembali pada club. Gelandang Manchester United itu alami cedera betis.



Fellaini alami cedera pas kuatkan MU di pertandingan Premier League melawan Swansea City, Minggu (6/11/2016) lantas. Dalam kompetisi itu, Fellaini tampak penuh sepanjang 90 menit.

Cedera itu memaksa Fellaini buat meninggalkan pemusatan timnas Belgia. Gelandang berumur 28 th. itu juga di pastikan tidak ada pas dalam pertandingan persahabatan melawan Belanda (9/11) serta saat Belgia hadapi Estonia dalam kelanjutan kwalifikasi Piala Dunia 2018 (13/11).

 " Fellaini alami cedera melawan Swansea City serta bakal kembali pada klubnya. Kami miliki inti dari 24 pemain, yang mana itu cukup, " tutur pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, dalam konferensi pers seperti diambil dari Soccerway.

 " Terkecuali Fellaini, semua siap. Mousa Dembele kembali tetapi masihlah bakal diistirahatkan melawan Belanda. Kami memercayakannya melawan Estonia, " lanjut bekas manajer Everton itu.

Martinez juga meyakinkan bakal menurunkan De Bruyne dalam kompetisi melawan Belanda, meski pemain Manchester City itu disebutnya sedikit kelelahan.

 " Kevin De Bruyne terasa sedikit penat, tetapi dia terang bakal tampak dalam tim saya di hari Rabu, " kata Martinez.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top