admin admin admin admin Author
Title: De Bruyne Tidak Menyesal Pergi Dari Chelsea
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Kevin de Bruyne mengakui tak pernah menyesali semuanya ketentuan yang pernah di ambil dalam karirnya. Termasuk juga pernah ...
Prediksi855.com Kevin de Bruyne mengakui tak pernah menyesali semuanya ketentuan yang pernah di ambil dalam karirnya. Termasuk juga pernah berhimpun Chelsea serta tak berhasil.



Gelandang serang Manchester City itu dibeli The Blues dari Genk pada 2012 kala masih tetap dilatih Jose Mourinho. De Bruyne lantas dipinjamkan ke Werder Bremen serta kala kembali dipercaya bakal memerankan terutama di scuad Chelsea.

Selanjutnya, kondisi tidak jauh tidak sama dihadapi De Bruyne. Pemain internasional Belgia itu cuma buat sembilan tampilan, termasuk juga tiga di Premier League. Dia maka kembali pada Bundesliga serta berhimpun Wolfsburg, dimana dia nampak cemerlang.

De Bruyne maka dihadirkan ke City pada musim lantas serta hingga waktu ini dia jadi satu diantara pemain andalan mereka.

 " Saya tidak mengerti serta saya tak perduli kenapa dia tidak pernah dapat menekankan Mourinho. Saya menanti empat bln., lantas saya katakan pada diriku sendiri apabila saya menginginkan bermain tiap-tiap minggu, " ungkap De Bruyne terhadap FourFourTwo.

 " Saya tak memperoleh saat bermain seperti yang kuinginkan, jadi hengkang yaitu pilihan yang pasti. Saya menginginkan mengawali bab baru -- tak dipinjamkan serta kembali pada kondisi yang serupa persis. "

 " Itu yaitu satu langkah yang cerdas, namun semua pilihan yang pernah kubuat didalam karirku, saya tak menyesalinya bahkan juga berhimpun Chelsea. Memang gagal. Saya menginginkan bermain sepakbola, rupanya tak sekian jadi saya pergi. "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top