admin admin admin admin Author
Title: Cruyff Menilai Memphis Hanya Harus Terus Bermain
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Memphis Depay belum banyak memperoleh saat bermain berbarengan Manchester United. Dia dinilai memiliki potensi untuk jadi s...
Prediksi855.com Memphis Depay belum banyak memperoleh saat bermain berbarengan Manchester United. Dia dinilai memiliki potensi untuk jadi starter di scuad The Red Devils.



Berbarengan MU musim ini, Memphis baru bermain empat kali di seluruhnya arena. Semuanya sebagai pemain pengganti.

Memphis kalah berkompetisi dengan beberapa pemain depan MU, yang memanglah ditinggali banyaknya pesepakbola kelas satu. Anthony Martial, Marcus Rashford, Wayne Rooney, Zlatan Ibrahimovic, serta Juan Mata menjadi jejeran pemain bagus MU itu.

Eks pemain MU, Jordi Cruyff, menyatakan kalau Memphis memanglah perlu saat bermain semakin banyak lagi supaya dapat terlihat oke. Dia yakini kalau Memphis bakal tunjukkan potensinya.

 " Terang, United menjadi club yang fantastis, namun juga saya fikir Depay menjadi pemain yang bagus, " kata Cruyff di Gulf News.

 " Dalam soal statistik, dia tidak memperoleh menit bermain. Namun, saya tidak tahu seluk-beluknya. Namun, terang dia memiliki potensi serta dia tunjukkan itu. "

 " Saat ini kiatnya yaitu untuk memperoleh potensi itu tiap-tiap minggu. Pada akhirnya itu akan tiba, namun Anda tidak tahu dimana serta kapan, " ujarnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top