admin admin admin admin Author
Title: Conte Yang Bisa Ubah Costa Emosional Ke Penyabar
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Diego Costa kembali jadi mesin gol untuk Chelsea musim ini. Antonio Conte menunjukkan sudah menyulap Costa yang temperament...
Prediksi855.com Diego Costa kembali jadi mesin gol untuk Chelsea musim ini. Antonio Conte menunjukkan sudah menyulap Costa yang temperamental jadi sosok penyabar di jalur yang pas.



Dimuka musim ini, Costa pernah diberitakan akan meninggalkan Stamford Bridge. Berkaca kepemimpinan Conte di timnas Italia--dengan tidak memanggil Mario Balotelli serta Antonio Cassano--dia juga tidak sukai pemain bengal, tanda-tanda untuk melego Costa semakin kuat.

Tetapi, dalam perjalanannya Conte tetaplah bertahan. Sesekali masihlah nampak peringatan pada Conte masalah tingkah laku Costa itu.

Memang sekali 2 x Conte ikut serta insiden kurang mengenakkan dengan Costa. Satu diantaranya waktu Costa laksanakan memprotes waktu disuruh keluar lapangan serta digantikan pemain dalam pertandingan lawan Leicester pertengahan Oktober th. ini. Namun selanjutnya jalinan mereka baik-baik saja.

Saat ini, 12 kompetisi Premier League sudah dilalui Chelsea. Dalam lajunya Diego Costa jadi topskorer tim sekalian liga dengan donasi 10 gol.

Gol terakhir di buat Costa waktu Chelsea berkunjung ke markas Middlesbrough di Stadion Riverside, Minggu (20/11/2016). Striker internasional Spanyol itu menjebol gawang Middlesbrough pada menit ke-41 untuk memenangkan Chelsea dengan score 1-0. Peran itu sudah membawa The Blues capai puncak klassemen, menggeser Liverpool.

Conte lantas senang dengan tampilan Costa. Dia semakin suka lantaran Costa telah jadi sosok yang berlainan.

 " Buat saya, jenis pertanyaan seperti itu cukup terutama lantaran dahulu kalian ajukan pertanyaan pada saya berkenaan tradisi, reaksi, serta kesabaran dia, " kata Conte seperti diambil Sky Sport.

 " Saat ini dia yaitu striker paling hebat didunia serta mesti meneruskan jalannya, tunjukkan kesabarannya pada jalur yang pas.

 " Dia konsentrasi pada tim, menolong tim dengan atau tanpa ada bola, serta cetak banyak gol. Dia mesti selalu laksanakan itu, " ucap dia.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top