admin admin admin admin Author
Title: Conte Sebenarnya Tidak Rencanakan Formasi 3-4-3
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Formasi 3-4-3 saat ini membawa Chelsea melaju kencang di Premier League. Namun, siapa duga bila pakem itu nyata-nyatanya bu...
Prediksi855.com Formasi 3-4-3 saat ini membawa Chelsea melaju kencang di Premier League. Namun, siapa duga bila pakem itu nyata-nyatanya bukanlah gagasan paling utama Antonio Conte.



Conte mesti memutar otak waktu performa Chelsea alami penurunan di Premier League dengan cuma mencapai satu poin waktu main imbang 2-2 dengan Swansea City dan kalah 2 x dari Liverpool serta Arsenal.

Hal semacam ini bikin Conte sehingga dikritik habis mengingat dia sesungguhnya miliki start oke waktu Chelsea menyapu bersih tiga kompetisi awal. Hingga selanjutnya Conte temukan formula baru yaitu skema 3-4-3.

Dengan formasi yg dimaksud Conte dadakan itu, Chelsea melaju kencang melalui lima kemenangan beruntun di liga termasuk juga menaklukkan Leicester City 3-0, Manchester United 4-0, serta paling akhir Everton 5-0. Buat 16 gol serta tidak pernah kebobolan, Chelsea saat ini ada di posisi ke-2 klassemen Premier League.

Formasi yg tidak umum lagi digunakan sekarang ini, terutama di Premier League, yg memanglah tidak terlalu sering tahu system tiga bek. Namun Conte dapat mengolah tim yg tidak cuma garang waktu menyerang, namun kuat juga saat bertahan.

 " Kami mengawali musim dengan system tidak sama lantaran inspirasi saya yaitu kami bermain dengan 4-2-4 serta kami merubah ke 4-3-3, dan kami juga bermain seperti musim lantas, 4-2-3-1, " tutur Conte di website resmi tim.

 " Namun saya sadar dalam berapa peluang kami tak miliki keseimbangan yg bagus lantaran waktu Anda kebobolan tambah banyak dibanding dengan lawan serta tambah banyak kesempatan, jadi itu tak bagus, " sambungnya.

 " Oleh karena itu kami merubah system ke 3-4-3 serta saya fikir ini yg paling pas dengan scuad kami lantaran kami miliki penyerang yg menyesuaikan baik dengan system ini. "

 " Saya fikir ini dapat bikin kami tambah baik dari segi menyerang ataupun bertahan serta kami tak pernah kalah waktu menyerang. "

 " Dalam soal ini kami sukses lantaran cetak banyak gol serta bikin banyak peluang dan dapat menjaga clean sheet, saya rasa ini yaitu langkah paling baik, " tutupnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top