admin admin admin admin Author
Title: Conte Penasaran Dengan Natal Di Inggris
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Untuk pertama kalinya, Antonio Conte bakal menekuni periode Natal yang repot di Inggris. Manajer Chelsea itu mengakui tidak...
Prediksi855.com Untuk pertama kalinya, Antonio Conte bakal menekuni periode Natal yang repot di Inggris. Manajer Chelsea itu mengakui tidak sabar untuk rasakan pengalaman itu.



Mulai musim ini, Conte berkarier di Premier League dengan jadi manajer Chelsea. Ini merupakan kali pertama pria asal Italia itu rasakan persaingan di Inggris.

Jadi Conte juga bakal rasakan padatnya jadwal persaingan di periode Natal. Jika kebanyakan rasakan libur persaingan di Italia pas Natal, jadi kesempatan ini Conte mesti siap terus berusaha keras.

Conte mengakui penasaran dengan sibuknya persaingan tim Premier League pas Natal serta th. baru. Padatnya jadwal itu akan bikin Conte merayakan Natal bersama-sama keluarga di Inggris.

 " Saya penasaran dengan adanya ini. Ini merupakan kali pertama tim yang saya latih bakal bermain pas Natal serta th. baru serta saya begitu tertarik untuk tahu masalah ini, " tutur Conte dalam wawancara dengan web site resmi club.

 " Natal ini saya bakal ada di Inggris bersama-sama semua keluarga saya, tidak cuma istri serta anak saya, tetapi juga papa serta ibu serta saudara-saudara laki laki saya. Pasti ini bakal jadi Natal yang baru buat kami, " tuturnya memberikan.

Di periode Natal serta th. baru, Chelsea berturut-turut bakal hadapi Bournemouth (26/12), Stoke City (31/12), serta Tottenham Hotspur (4/1).

Advertisement

Posting Komentar

 
Top