admin admin admin admin Author
Title: City Telah Berusaha Untuk Menang
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Pep Guardiola menyayangkan hasil seri yang didapat Manchester City waktu melawan Middlesbrough. Dia menyebutkan City telah ...
Prediksi855.com Pep Guardiola menyayangkan hasil seri yang didapat Manchester City waktu melawan Middlesbrough. Dia menyebutkan City telah mengerahkan semua usaha untuk menang. 



Berlaga di Etihad Stadium, Sabtu (5/11/2016) malam WIB, City menguasai permainan mulai sejak awal. Dalam catatan BBC, penguasaan bola City selama pertandingan meraih 79% dengan 25 tembakan serta tujuh salah satunya menghadap ke gawang. 

Tapi City cuma dapat cetak satu gol. Gol itu di buat Sergio Aguero di menit ke-43. Masihlah menguasai di babak ke-2, City dapat menjaga kelebihannya sampai menit-menit akhir pertandingan. 

Tetapi kemenangan City yang telah di depan mata buyar di periode injury time. Di menit ke-91, Middlesbrough --yang lebih berani menyerang di babak kedua-- cetak gol balasan melalui sundulan Marten de Roon untuk memaksakan hasil seri 1-1. 

 " Kami lakukan semuanya untuk memenangi laga, mengatur permainan, serta di menit-menit paling akhir kami kebobolan. Ini disayangkan. Kami lakukan beberapa hal untuk menang, " tutur Guardiola seperti dilansir dari BBC. 

Hasil imbang melawan Middlesbrough didapat City cuma empat hari selesai bersusah payah menundukkan Barcelona di Liga Champions. Guardiola menolak bila timnya kelelahan selesai melalui pertandingan berat itu. 

 " Tak juga, kami mengawali dengan mengagumkan serta bermain bagus di babak pertama. Kami mesti menghabisi mereka dengan gol ke-2 atau ketiga serta kami tak dapat mengerjakannya. Kami membuat enam atau tujuh kesempatan serta tak cetak gol, " kata manajer asal Spanyol itu. 

Hasil seri melawan Middlesbrough benar-benar tidak menggeser City dari puncak klassemen. Tapi, dengan 24 poin, City berisiko disalip Arsenal, Liverpool, serta Chelsea waktu masuk jeda internasional kelak. 

 " Ketika Anda mengabaikan peluang, Anda mesti menerimanya, tetapi liga masihlah panjang. Ini yaitu kesempatan yang lewatkan lantaran kami telah kehilangan enam poin dalam tiga pertandingan paling akhir tetapi kami masihlah ada disana. Kami mesti mengambil langkah ke depan, " ucap Guardiola.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top