admin admin admin admin Author
Title: Chiellini Bakalan Absen Beberapa Pekan Karena Cedera Paha
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Juventus tidak bakal dapat menurunkan satu diantara bek andalannya, Giorgio Chiellini, dalam sebagian minggu ke depan. Chie...
Prediksi855.com Juventus tidak bakal dapat menurunkan satu diantara bek andalannya, Giorgio Chiellini, dalam sebagian minggu ke depan. Chiellini mesti tidak ada akibat cedera paha.



Cedera itu diperoleh Chiellini waktu Juventus menaklukkan Napoli 2-1 di Juventus Stadium, Sabtu (29/10/2016). Pada pertandingan itu, Chiellini ditarik keluar di babak pertama serta digantikan oleh Juan Cuadrado.

Lewat website resminya, Juventus memaparkan kalau pemain belakang berumur 32 th. itu alami cedera paha serta di prediksi bakal fit sesudah jeda internasional bln. November.

 " Pagi ini Giorgio Chiellini melakukan tes medis, yang tunjukkan kalau pemain belakang itu alami bentrokan keras pada ruang posterior paha kanannya dalam satu insiden yang sebabkan dia ditukar sesudah 40 menit dalam kemenangan 2-1 atas Napoli, " catat Juventus.

 " Chiellini di prediksi bakal kembali main sesudah jeda internasional November. "

Dengan hal tersebut, Chiellini bakal melupakan pertandingan melawan Lyon (2/11) serta Chievo (6/11). Diluar itu, dia juga tidak dapat membela timnas Italia pada pertandingan melawan Liechtenstein (12/11) serta Jerman (15/11).

Chiellini musim ini sudah tampak pada 11 pertandingan bersama-sama Juventus. Dia menyumbangkan dua gol di Serie A.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top