admin admin admin admin Author
Title: Chelsea Yang Ingin Pertahankan Catatan Baik Saat Hadapi Spurs
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Chelsea saat ini memandang duel kontra Tottenham Hotspur di pekan akhir. Tengah melaju kencang, The Blues berkemauan jagala...
Prediksi855.com Chelsea saat ini memandang duel kontra Tottenham Hotspur di pekan akhir. Tengah melaju kencang, The Blues berkemauan jagalah catatan atas sang rival di kandang.



Laju impresif Chelsea dapat hadapi ujian dalam dua minggu yang akan datang. Mereka dapat menjamu Spurs di Stamford Bridge, Minggu (27/11/2016) dinihari WIB, sebelumnya lalu berkunjung ke Manchester City.

Satu hal yang untungkan Chelsea yaitu saat istirahat yang tambah banyak. Sesaat Spurs masihlah mesti berlaga kontra AS Monaco di Liga Champions tengah minggu ini.

 " Dalam tiga hari Anda dapat memulihkan diri dengan begitu baik, tetapi mungkin saja itu mungkin saja suatu keuntungan buat kami, " kata bek Chelsea Marcos Alonso diambil Soccerway.

 " Kami mesti berfikir pertandingan untuk pertandingan serta saat ini kami punyai pertandingan kontra Tottenham di kandang. Ini dapat jadi tiga poin yang masif buat kami serta kami mesti beristirahat saat ini serta lalu bersiap buat pertandingan Sabtu kelak, " tuturnya.

Terkecuali keuntungan jeda antar pertandingan, Chelsea juga tengah dalam atmosfer yang begitu positif. Ini sesudah mereka merangkai enam kemenangan beruntun tanpa ada meskipun kemasukan gol.

Tim garapan Antonio Conte ini dapat dapat lebih yakin diri lantaran catatan pertemuan di Stamford Bridge mengunggulkan mereka. Spurs tidak pernah menang di kandang mereka mulai sejak 1990 silam.

 " Banyak orang berkata begitu besarnya pertandingan ini, kian lebih banyak pemain, yaitu banyak pengagum yang bicara. Saya tahu mereka senantiasa mengingatkan kalau derby London ini khusus, " sambung Alonso.

 " Mudah-mudahan kami dapat memperoleh tiga poin di Sabtu kelak. Saya tidak sukai statistik, tetapi mudah-mudahan kami dapat tetaplah menang di kandang melawan mereka, " sekian bek asal Spanyol ini.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top