admin admin admin admin Author
Title: Chelsea Ke Puncak Klasemen Setelah Taklukkan Middlesbrough
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Chelsea menanggulangi perlawanan Middlesbrough dengan score 1-0 di minggu ke-12 Premier League. Karena kemenangan ini, The ...
Prediksi855.com Chelsea menanggulangi perlawanan Middlesbrough dengan score 1-0 di minggu ke-12 Premier League. Karena kemenangan ini, The Blues sukses merebut puncak klassemen sesaat.



Berkunjung ke Stadion Riverside, Minggu (20/11/2016), Chelsea kembali memercayakan formasi 3-4-3 yang jadi padu dari hari ke hari. Susunan pemain mereka juga tidak beralih dalam lima kompetisi paling akhir.

Tampil lebih menguasai serta membuat semakin banyak kesempatan, Chelsea pada akhirnya keluar sebagai pemenang. Gol penentu kemenangan tim tamu diciptakan oleh Diego Costa pada menit ke-41.

Penambahan tiga angka mendongkrak Chelsea ke posisi pertama klassemen untuk menggusur Liverpool. Mereka menyatukan 28 poin dari 12 partai, unggul satu poin atas Liverpool serta Manchester City. Adapun Middlesbrough tempati posisi ke-15 dengan 11 poin.

Jalannya Pertandingan

Sesudah menit-menit awal yang minim kesempatan, Chelsea beroleh peluang emas untuk unggul pada menit ke-28. Pedro Rodriguez menyambar umpan dari Victor Moses, tetapi usahanya masihlah dapat ditepis bola Victor Valdes.

Pada menit ke-36, Middlesbrough miliki kans melalui Alvaro Negredo. Tetapi, sundulan Negredo melanjutkan umpan silang dari Antonio Barragan masihlah melebar.

Berselang dua menit, serbuan Chelsea membahayakan gawang tim tuan rumah. Serangan ini disudahi dengan tembakan keras Marcos Alonso, yang memaksa Valdes bikin penyelamatan.

Kebuntuan teratasi pada menit ke-41 sesudah Costa menjebol gawang Middlesbrough. Bermula dari satu sepak sudut Chelsea yang tidak dapat diamankan oleh barisan belakang Middlesbrough, Costa jadi orang yang paling cepat bereaksi sesudah lihat bola liar melambung di mulut gawang. Dia segera mencocornya untuk membawa Chelsea memimpin 1-0.

Kelebihan Chelsea itu tidak beralih sampai babak pertama rampung.

Demikian babak ke dua di awali, tidak hingga semenit lalu Chelsea miliki kesempatan untuk melipat-gandakan kelebihan mereka. Alonso berdiri bebas waktu terima sodoran bola dari Eden Hazard serta melepas tembakan ke gawang. Sial untuk Alonso, Valdes tunjukkan reaksi yang sempurna untuk menggagalkan tembakannya.

Gaston Ramirez meneror gawang Chelsea pada menit ke-55 melalui tembakan dari luar kotak penalti. Tetapi, tembakannya itu masihlah sedikit melambung.

Chelsea hampir saja cetak satu gol cantik pada menit ke-63. David Luiz yang naik menolong serangan kirim umpan silang dari segi kanan. Costa menyongsong umpan silang itu dengan menyundul bola ke arah Pedro. Pedro lalu menyelesaikannya dengan satu tembakan voli, yang menghantam mistar gawang Middlesbrough.

Satu kesempatan yang didapat Negredo pada menit ke-78 tidak berbuah gol penyama untuk Middlesbrough. Tembakan kaki kiri Negredo benar-benar menghadap ke gawang, tetapi dapat ditepis oleh Thibaut Courtois.

Middlesbrough berupaya mati-matian untuk menyamai score di bekas saat. Tetapi, pertahanan Chelsea sangat rapat buat mereka tembus. Score akhir 1-0 untuk kemenangan Chelsea.

Susunan Pemain
Middlesbrough : Valdes ; Barragan, Chambers, Gibson, Fabio (Downing 71') ; De Roon, Clayton (Fischer 73') ; Forshaw (Leadbitter 89'), Traore, Ramirez ; Negredo

Chelsea : Courtois ; Azpilicueta, Luiz, Cahill ; Moses (Ivanovic 90'), Kante, Matic, Alonso ; Pedro (Chalobah 80'), Costa, Hazard (Oscar 90+2')

Advertisement

Posting Komentar

 
Top