admin admin admin admin Author
Title: Chelsea Bantai Everton 5 Gol Tanpa Balas
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Chelsea tampak mengagumkan sementara menghantam Everton lima gol tanpa ada balas, yang ikut mengantarkan The Blues kuasai s...
Prediksi855.com Chelsea tampak mengagumkan sementara menghantam Everton lima gol tanpa ada balas, yang ikut mengantarkan The Blues kuasai sesaat puncak klassemen.


Pada pertandingan minggu ke-11, Chelsea telah unggul 3-0 di babak pertama melalui gol-gol Eden Hazard, Marcos Alonso, serta Diego Costa. Di babak ke dua, Hazard buat gol lagi yang ditutup Pedro Rodriguez. Chelsea demikian menguasai dengan bikin 20 attempts, 9 salah satunya on goal, sesaat Everton hanya miliki satu attempts!

Lima kemenangan beruntun, 16 gol serta tanpa ada meskipun kebobolan, Chelsea juga memiliki hak kuasai posisi puncak Premier League dengan 25 poin, unggul satu poin dari Manchester City di posisi ke dua. Posisi 'Si Biru' masihlah mungkin saja digeser Arsenal atau Liverpool besok.

Sesaat Everton di posisi ke enam dengan 18 poin.

Jalannya Pertandingan

Pada pertandingan yang dihelat di Stamford Bridge, Minggu (6/11/2016) dinihari WIB, Chelsea yang tampak menguasai baru dapat buat gol di menit ke-19 melalui Hazard.

Kekeliruan Gareth Barry dalam kuasai bola bikin Diego Costa dapat merebutnya serta selanjutnya mengoper pada Hazard. Dari segi kiri, Hazard melepas tendangan melengkung ke tiang jauh gawang Maarten Stekelenburg.

Kelebihan Chelsea jadi tambah semenit sesudahnya. Lagi-lagi melalui satu serangan balik yang dikomandoi Hazard. Pemain asal Belgia itu menggiring bola sampai kotak penalti serta memindah ke segi kanan yang di huni Pedro Rodriguez.

Pedro tanpa ada fikir panjang segera memberi umpan tarik serta Alonso yang nampak dari lini ke dua dengan tepat menembak bola melalui sela kaki Stekelenburg.

Chelsea masihlah selalu menghimpit pertahanan Everton serta memperoleh kesempatan lagi di menit ke-33. Sayangnya tendangan voli kaki kanan Moses di tiang jauh masihlah menghantam gawang.

Gawang Everton kembali dibobol pemain Chelsea di menit ke-42. Korner Hazard di sundul oleh Nemanja Matic serta bola menghadap ke jalur Costa, yang dengan bebas menyepaknya dalam gawang.

Chelsea hampir memberi gol lagi di waktu injury time. Dimulai perbuatan tipu Pedro pada Ashley Williams, dia selanjutnya mengoper bola pada Costa yang sukses mendahului lari Phil Jagielka. Tinggal bertemu dengan gawang, tembakan Costa jadi menyamping.

Score 3-0 bertahan sampai turun minum.

Masuk di babak ke dua, Chelsea masihlah menguasai jalannya kompetisi. Hasilnya 10 menit babak ini jalan, Hazard buat gol keduanya sekalian memberi kelebihan Chelsea jadi 4-0.

Hubungan kerja 1-2 dengan Pedro di segi kanan penyerangan Chelsea disudahi dengan solo run ke kotak penalti. Usai melalui 2-3 pemain, Hazard melepas tendangan kaki kiri ke sudut gawang Everton.

Chelsea memperoleh kans lagi buat gol di menit ke-62 tapi Stekelenburg dapat menepis tendangan Costa. Namun, dua menit selanjutnya Stekelenburg tidak dapat banyak berbuat untuk menahan gol ke lima tuan rumah.

Costa menggiring bola mendekati kotak penalti serta mengoper pada Hazard di segi kiri. Stekelenburg memanglah dapat menepis tendangan Hazard, namun bola muntah dengan cepat disambar Pedro untuk merubah score jadi 5-0.

Di menit ke-79 Costa hampir buat gol disaat bebas terima umpan Oscar, namun Ashley Williams dengan cepat mengadang laju Costa.

Sampai pertandingan selesai score 5-0 masih bertahan.

Susunan Pemain

Chelsea : Courtois ; Azpilicueta, David Luiz, Cahill (Terry 84') ; Moses, Kante, Matic, Alonso ; Pedro (Oscar 70'), Diego Costa, Hazard (Batshuayi 80').

Everton : Stekelenburg ; Williams, Jagielka, Funes Mori ; Coleman, Cleverley, Barry (Davies 66'), Barkley, Oviedo ; Bolasie (Lennon 60'), Lukaku.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top