admin admin admin admin Author
Title: Boro Harus Kalah Karena Lepaskan Costa
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Tampak di kandang sendiri, Middlesbrough mesti mengaku kelebihan Chelsea. The Boro kalah lantaran mereka lengah dalam memel...
Prediksi855.com Tampak di kandang sendiri, Middlesbrough mesti mengaku kelebihan Chelsea. The Boro kalah lantaran mereka lengah dalam memelihara Diego Costa.



Gol tunggal Costa jadi pembeda nasib ke-2 tim pada pertandingan di Stadion Riverside, Minggu (20/11/2016). Striker internasional Spanyol itu menjebol gawang Middlesbrough pada menit ke-41 untuk memenangkan Chelsea dengan score 1-0.

Gol Costa itu dimulai satu sepak sudut. Barisan belakang Middlesbrough tidak berhasil menyingkirkan bola, yang lalu melambung di mulut gawang. Costa lebih cepat bereaksi dari pada bek-bek Middlesbrough serta tembakan kaki kirinya merobek gawang Victor Valdes.

Manajer Middlesbrough, Aitor Karanka, mulai sejak awal sudah mengetahui kalau Costa bakal jadi ancaman serius untuk timnya. Dia juga menyesalkan kelengahan beberapa pemainnya dalam mengawal penyerang 28 th. itu.

 " Saya benar-benar suka dengan sikap beberapa pemain saya. Kami ketahui ini bakal berat, namun kami ada di Premier League serta satu kekeliruan dapat menghukum Anda, " papar Karanka pada Sky.

 " Diego Costa yaitu satu diantara pencetak gol paling banyak didunia. Sebelum pertandingan saya telah menyebutkan ke pemain-pemain saya supaya dia jangan lantas terlepas sedetik juga serta mereka kehilangan dia, " imbuhnya.

Middlesbrough, yang berstatus tim promosi, saat ini ada di posisi ke-15 klassemen dengan 11 poin. Mereka cuma berjarak satu angka dari zona degradasi.

 " Saya tidak mencemaskan klassemen untuk sekarang lantaran yang saya fikirkan yaitu masalah performa. Jika performa kami jelek, saya bakal cemas. Namun, andaikata performa kami bagus, jadi kami bakal mulai menang, " kata Karanka.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top