admin admin admin admin Author
Title: Berbatov Yang Ingin Kembali Ke Premier League
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Dimitar Berbatov menyebutkan hasrat main lagi di Premier League Inggris. Sekurang-kurangnya telah ada Swansea City yang ter...
Prediksi855.com Dimitar Berbatov menyebutkan hasrat main lagi di Premier League Inggris. Sekurang-kurangnya telah ada Swansea City yang terang-terangan menyebutkan tertarik menggaetnya.



Berbatov sekarang ini berstatus tanpa ada club sesudah berpisah dengan club Yunani PAOK pada musim panas lantas. Di Inggris sendiri, ia pernah membela Tottenham Hotspur, Manchester United, serta Fulham.

Berbatov meninggalkan Fulham, serta Inggris, pada 2014 saat ia berhimpun dengan Monaco. Namun pesepakbola yang pernah 2 x memenangkan Premier League berbarengan MU itu mengakui menginginkan main lagi di Premier League.

 " Saat Anda telah pernah main di Premier League, Anda tidak ingin main ditempat lain, " kata Berbatov pada BBC Radio 5 live.

 " Dalam fase pada karir saya saat ini, saya ketahui dimana posisi saya--dengan senang saya bakal main untuk satu tim yang memakai pengalaman serta pengetahuan saya.

 " Saya bisa menolong pemain-pemain muda untuk berkembang serta bikin mereka jadi lebih kuat. Pada pada akhirnya itu semuanya yaitu tentang menolong tim bermain, " sebutnya.

Sehubungan dengan itu, Manajer Swansea Bob Bradley juga telah pernah menyebutkan ketertarikan pada penyerang asal Bulgaria berumur 35 th. itu.

 " Saya pernah bersua dengannya pada partai untuk Hristo Stoichkov di Sofia. Saya pernah sekian kali jumpa dengannya serta saya ketahui ia gairah dengan peluang kembali pada Premier League, " kata Bradley seperti diambil Sky Sports.

 " Kebanyakan orang di club kami ketahui itu, jadi saat ada bahasan namanya telah disebut-sebut. Namun kita bakal saksikan kelak ke arah mana bahasan itu. Ia ada pada radar kami--tapi ada beberapa hal didalam radar kami, " katanya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top