admin admin admin admin Author
Title: Bayern Yang Tidak Putus Asa
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Tampak menguasai, namun Bayern Munich ketinggalan lebih dahulu serta melihat bermacam kesempatan terlewati. Carlo Ancelotti...
Prediksi855.com Tampak menguasai, namun Bayern Munich ketinggalan lebih dahulu serta melihat bermacam kesempatan terlewati. Carlo Ancelotti telah cukup lega timnya tidak putus harapan.



Berkunjung ke kandang PSV Eindhoven di Philips Stadion, Rabu (2/11/2016) dinihari WIB, Bayern mulai sejak awal telah tampak menjanjikan. Satu diantaranya saat sundulan Robert Lewandowski mengenai mistar gawang, belum lima menit pertandingan jalan.

Tetapi keadaannya nyatanya berbalik. PSV tambah unggul lebih dahulu lewat Santiago Arias di menit ke-14, lepas dari gol ini berbau kontroversial lantaran diciptakan dalam posisi offside.

Gol itu bikin PSV dapat tambah nyaman bermain defensif serta mengincar serangan balik. Sesaat Bayern tambah ada masalah, ditambah lagi beberapa kesempatan bagus terbuang.

Butuh penalti untuk Bayern untuk mengimbangi kedudukan, yang dituntaskan oleh Lewandowski. Sesudah lakukan beberapa pergantian, satu diantaranya dengan memasukkan Douglas Costa di menit ke-64, Bayern makin dekat dengan gol.

Di menit ke-74, Lewandowski selanjutnya cetak gol ke dua sekalian penentu kemenangan. Hasil itu meyakinkan mereka maju ke babak 16 besar Liga Champions menyusul kekalahan Rostov dari Atletico Madrid di partai lain.

Bayern mestinya dapat menang semakin besar. Sembilan dari 22 percobaan mereka menghadap ke gawang, bahkan juga ada tiga usaha yang digagalkan mistar serta tiang gawang.

Pelatih Bayern Carlo Ancelotti mengaku kompetisi diawali dengan susah. Namun dia suka dengan tanggapan anak-anak asuhnya.

 " Saya berusaha untuk merubah system, untuk bermain dengan dua sayap serta buka ruangan. Kami lakukan itu serta Lewandowski cetak gol, " kata Ancelotti di website resmi UEFA.

 " Keadaannya susah awal mulanya, namun perlahan-lahan kami temukan jalan kembali pada kompetisi serta sukses selanjutnya. Kami mulai sejak awal memikirkan utama untuk hindari serangan-serangan balik. "

 " Kami mulai bermain lebih cepat di babak ke dua serta membuat semakin banyak kesempatan. Utama kalau kami tak kehilangan keyakinan diri, " imbuhnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top