admin admin admin admin Author
Title: Barca Menilai Messi Tidak Pantas Dikartu Dan Ajukan Banding
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Lionel Messi terserang kartu kuning pada pertandingan melawan Sevilla. Barcelona yang tidak terima udah ajukan banding berk...
Prediksi855.com Lionel Messi terserang kartu kuning pada pertandingan melawan Sevilla. Barcelona yang tidak terima udah ajukan banding berkenaan kartu kuning itu.



Messi jadi bintang lapangan kala Barca menaklukkan Sevilla dengan score 2-1, Minggu (6/11/2016). Penyerang asal Argentina itu menyumbangkan satu gol serta satu assist untuk Blaugrana.

Walau demikian, Messi juga terserang kartu kuning pada pertandingan itu. Dia dikira mengulur-ulur saat pada menit-menit akhir sesudah sepatunya copot.

Barca menilainya Messi tidak layak diganjar kartu kuning lantaran peristiwa itu. Mereka juga udah ajukan banding.

 " Juru bicara Barcelona, Josep Vives, udah menuturkan kalau club telah ajukan banding untuk kartu kuning yang di terima Lionel Messi pada pertandingan melawan Sevilla di Sanchez-Pizjuan pada hari Minggu, yang dimenangi Barca 2-1 karena gol dari pemain Argentina itu, " catat Barca dalam info di website resminya.

Pada pertandingan melawan Sevilla, Luis Suarez juga terserang kartu kuning. Kartu kuning itu bikin Suarez terserang akumulasi kartu serta bakal tidak hadir pada pertandingan melawan Malaga. Tapi, dia terbebas dari peluang tidak hadir pada pertandingan yang lebih terutama yaitu kala Barca bertamu ke Real Sociedad serta menjamu Real Madrid.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top