admin admin admin admin Author
Title: Bale Ingin Lebih Banyak Trofi Dengan Madrid Setelah Dapat Kontrak Baru Dari Madrid
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Gareth Bale demikian senang sesudah perpanjang kontraknya dengan Real Madrid. Penyerang asal Wales itu mau jumlah trofinya ...
Prediksi855.com Gareth Bale demikian senang sesudah perpanjang kontraknya dengan Real Madrid. Penyerang asal Wales itu mau jumlah trofinya berbarengan Los Blancos selalu makin tambah.



Kontrak baru Bale dengan Madrid bakal berlaku sampai 2022 yang akan datang. Artinya, Bale bakal berumur nyaris 33 th. waktu kontrak itu habis.

Dalam kontrak baru itu, Bale beritanya memperoleh upah 350 ribu poundsterling per minggu sesudah dipotong pajak. Angka itu disebut-sebut lebih tinggi dari pada yg diperoleh oleh Cristiano Ronaldo.

Mulai sejak diambil Madrid dari Tottenham Hotspur pada 2013 selanjutnya, Bale benar-benar terhitung berhasil. Dia selama ini sudah mengemas 62 gol dalam 135 tampilan.

Koleksi gelar Bale di Madrid juga nyaris komplit. Dia sudah memenangi Liga Champions 2 x, Copa del Rey, Piala Dunia Antarklub, serta Piala Super Eropa. Hanya satu titel yg belum dia bisa merupakan La Liga.

 " Saya begitu bahagia disini. Ketika saya pertama kalinya datang, saya mau berhasil serta memenangi trofi, serta memperbarui kontrak saya merupakan mimpi yang lain yg jadi realita. Mudah-mudahan terdapat banyak trofi yang lain yg dapat saya menangi disini, " tutur Bale seperti diambil Sky Sports.

 " Saya perpanjang kontrak lantaran saya meyakini kami dapat selalu memenangi trofi serta Liga Champions. Saya terasa begitu bahagia disini. Bhs Spanyol saya semakin bagus serta keluarga saya kerasan, " imbuhnya.

Bale mengakui dianya barangkali saja pensiun di Madrid. Tapi, utk sekarang dia tidak pengen memikirkan sangat jauh.

 " Saya bakal puas menggunakan kontrak saya disini. Di masa yang akan datang, saya tidak tahu kapan saya bakal pensiun, tetapi sejujurnya saya tidaklah terlalu pikirkan satu tahun lebih ke depan, " ucapnya.

 " Saya seutuhnya berkonsentrasi ke Real mulai sejak ada disini. Hal paling terutama merupakan berkonsentrasi ke permainan saya serta masalah yang lain bakal diselesaikan oleh agen saya, " kata Bale.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top