admin admin admin admin Author
Title: Aubameyang Memang Sangat Dibutuhkan Dortmund
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Empat gol di buat Pierre-Emerick Aubameyang sementara Borussia Dortmund menghantam Hamburg. Itu tunjukkan begitu perlunya A...
Prediksi855.com Empat gol di buat Pierre-Emerick Aubameyang sementara Borussia Dortmund menghantam Hamburg. Itu tunjukkan begitu perlunya Aubameyang untuk Dortmund.



Aubameyang pernah diparkir sementara Dortmund menang 1-0 atas Sporting CP di Liga Champions tengah minggu lantas, yang melepaskan mereka ke babak 16 besar. Hal semacam itu ditunaikan sebagai hukuman lantaran pemain Gabon itu ketahuan terbang ke Italia tanpa ada izin club untuk menghadiri pesta sekian hari terlebih dulu.

Namun, permasalahan itu di pastikan udah selesai dengan kembalinya Aubameyang jadi starter sementara melawan ke markas Hamburg, Sabtu (5/11/2016) malam WIB. Tidak tanggung-tanggung, Aubameyang segera menceploskan empat gol serta satu assist dalam kemenangan 5-2 Die Borussen.

 " Empat gol mengagumkan, betul-betul tampilan yang benar-benar bagus, " tutur pelatih Dortmund, Thomas Tuchel, seperti diambil Soccerway.

 " Memanglah tidak dapat terbantahkan lagi kalau kami tak dapat cetak gol-gol kami tanpa ada Aubameyang, " sambungnya.

Selain masalah kembalinya Aubameyang, tiga poin ini dapat jadi yang pertama untuk Dortmund dalam lima kompetisi paling akhir. Kemenangan paling akhir Dortmund didapat September lantas serta saat ini mereka duduk di posisi ke-5 klassemen dengan 18 poin, selisih enam angka dari Bayern Munich di puncak.

 " Kami cuma menginginkan menang disini. Kami benar-benar menginginkan hasil ini serta kami juga mesti memperolehnya. "

 " Ini bukanlah masalah taktik. Kami amatlah dibutuhkan hasil ini. Ada banyak hal yang penting kami perbaiki, namun ini bukanlah waktunya mengkritik, " tutup Tuchel.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top