admin admin admin admin Author
Title: Ancelotti Dipusingkan Dengan Masalah Cedera
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Carlo Ancelotti dipusingkan permasalahan cedera mendekati pertandingan melawan Borussia Dortmund. Bayern Munich kehilangan ...
Prediksi855.com Carlo Ancelotti dipusingkan permasalahan cedera mendekati pertandingan melawan Borussia Dortmund. Bayern Munich kehilangan beberapa pemain untuk kompetisi itu.



Ancelotti mengonfirmasi Arjen Robben serta Javi Martinez bakal tidak hadir kala Bayern tandang ke Signal Iduna Park di kelanjutan Bundesliga, Minggu (20/11/2016) dinihari WIB. Bayern juga tanpa ada Kingsley Coman yang penting menepi sampai dua bln..

Robben alami cedera kala menguatkan Belanda dalam kompetisi melawan Luksemburg minggu lantas. Walau Bayern menyebutkan kalau cedera otot yang dihadapi Robben tak serius, namun Ancelotti meyakinkan bila pemain berumur 32 th. itu bakal tidak hadir akhir minggu ini.

Disamping itu, Douglas Costa serta Arturo Vidal masihlah diragukan dapat tampak melawan Dortmund. Keduanya mendapatkan cedera enteng kala menguatkan timnasnya semasing.

Menyoal permasalahan cedera yang dihadapi Bayern, Ancelotti mengkritik padatnya jadwal yang penting ditempuh pemain.

 " Martinez, Robben, serta Kingsley Coman tak dapat tampak serta kami mesti mengecheck keadaan Vidal serta Costa dalam latihan hari ini, " tutur Ancelotti seperti diambil dari ESPN FC.

 " Kami miliki permasalahan dikarenakan jeda internasional. Banyak tim, tidak hanya kami, miliki permasalahan sekarang ini dengan pemain yang kembali membawa cedera dari timnas, " lanjut pelatih asal Italia itu.

 " Kebanyakan orang mesti tahu kalau yang paling utama yaitu kesehatan pemain. Jadwal kalender Eropa sangat repot dengan sangat banyak kompetisi untuk pemain. "

 " Saya hanya manajer, bukanlah politisi, namun kita mesti menemukannya pemecahan untuk melindungi kesehatan beberapa pemain, " tuturnya memberikan.

Bayern sekarang ini tengah memimpin klassemen Bundesliga dengan 24 poin dari 10 kompetisi. Die Roten unggul enam angka dari Dortmund yang ada di urutan ke lima.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top