admin admin admin admin Author
Title: Ancelotti Bantah Rumor Bayern Tidak Serius Hadapi Rostov
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Kekalahan 2-3 di markas Rostov bukanlah lantaran Bayern Munich menyepelekan lawannya. Pelatih Bayern Carlo Ancelotti mengat...
Prediksi855.com Kekalahan 2-3 di markas Rostov bukanlah lantaran Bayern Munich menyepelekan lawannya. Pelatih Bayern Carlo Ancelotti mengatakan, timnya memanglah bermain jelek.



Berkunjung ke Stadion Olimp-2, dinihari tadi, Die Roten diperkirakan bakal menang enteng. Mengingat pertemuan ke-2 tim terlebih dulu di Allianz Arena, Bayern menundukkan Rostov 5-0.

Selanjutnya Rostov membalikkan perkiraan beberapa orang. Meski pernah ketinggalan melalui gol Douglas Costa, wakil Rusia itu dapat membalikkan kondisi di babak ke-2 saat sebelum tembakan bebas Christian Noboa di menit 66 meyakinkan kemenangan mereka.

Ini yaitu kekalahan ke-2 beruntun Bayern di paruh pertama musim selesai terlebih dulu diringkus Borussia Dortmund 0-1 akhir minggu lantas. Opta menyebutkan, laju ini yaitu yang pertama untuk Bayern mulai sejak 2004.

 " Kami tak menyepelekan Rostov, " cetus Ancelotti di web site resmi Bayern. " Kami tak bermain bagus, tersebut argumen dari kekalahan kami. "

 " Sesudah jeda kompetisi kami bikin sangat ada beberapa kekeliruan. Saat ini, kondisinya begitu sukar buat kami. "

Serangan-serangan balik Rostov sekian kali merepotkan Bayern. Jerome Boateng bikin kekeliruan dengan pelanggaran yang bikin Rostov dihadiahi penalti sedang gol kemenangan lawan lantaran pelanggaran Thiago Alcantara kala akan meredam serangan lawan.

 " Gol-gol mereka di buat dengan enteng. Kami mesti bertahan tambah baik sebagai satu tim, " seru Boateng.

Kekalahan ini tak memengaruhi posisi Bayern yang telah di pastikan maju ke babak 16 besar. Tetapi, Philipp Lahm dkk. di pastikan bakal finis sebagai runner-up Group D dibawah Atletico Madrid, yang bakal dihadapinya di matchday paling akhir kelak.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top