admin admin admin admin Author
Title: Allegri : Juve Tampil Buruk
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Massimiliano Allegri mengaku Juventus tampak dibawah standard saat melawan Genoa, dari segi permainan serta mentalitas. Mul...
Prediksi855.com Massimiliano Allegri mengaku Juventus tampak dibawah standard saat melawan Genoa, dari segi permainan serta mentalitas. Mulai sejak start Juve telah sangat jelek.



Juve takluk 1-3 saat berkunjung ke Luigi Ferraris, Minggu (27/11/2016) malam WIB. Bianconeri telah kebobolan di menit ketiga oleh Giovanni Simeone, yang digandakan putra Diego Simeone itu sepuluh menit lantas.

Anak-anak Turin maka ketinggalan 0-3 di babak pertama selesai Alex Sandro bikin gol bunuh diri di menit ke-29. Satu-satunya gol balasan Juve terwujud karena eksekusi sepakan bebas Miralem Pjanic di menit ke-82.

Juve nampak kurang siap meladeni permainan agresif Genoa, yang di pertandingan ini hingga bikin 26 pelanggaran seperti ditulis whoscored. Sebagai pembanding, Juve hanya lakukan delapan pelanggaran.

Allegri memanfaatkan catatan itu utk tunjukkan kalau anak-anak asuhnya kurang siap berduel dengan Genoa. Dia juga menilainya ada penurunan konsentrasi sesudah tengah minggu tempo hari berhasil maju ke fase gugur Liga Champions serta merebut puncak klassemen.

 " Ada 25 pelanggaran (sic) dari Genoa serta delapan dari kami. Ketika itu statistiknya, tidak mungkin utk memenangi satu pertandingan sepakbola, " kata Allegri pada Sky Sport Italia.

 " Kami mulai sejak awal tahu Genoa itu berat serta mesti bermain di level mereka dengan cara fisik. Namun babak pertama itu begitu jelek. Babak ke-2 tambah baik serta itu telah terlambat. Ini yaitu kemunduran, mungkin saja sesudah lolos Liga Champions ada penurunan di level konsentrasi. "

 " Kami kebobolan tiga gol dari kotak enam yard. Sekali lagi, Anda bakal kalah seandainya lakukan itu. Di tiap tiap musim ada moment terpeleset serta ini yaitu moment kami. Lantaran babak pertama kami sungguh tidak ada. Tak ada argumen utk start jenis itu, " paparnya seperti diambil Football Italia.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top