admin admin admin admin Author
Title: Aguero : Kami Meyakinkan Diri Tidak Melawan Barca
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Permainan mental jadi aspek perlu saat Manchester City membungkam Barcelona. Sergio Aguero menyebutkan timnya menekankan di...
Prediksi855.com Permainan mental jadi aspek perlu saat Manchester City membungkam Barcelona. Sergio Aguero menyebutkan timnya menekankan diri kalau lawannya itu bukan hanya Barca.



City menang menekankan 3-1 sementara menjamu Barca di Etihad Stadium, Rabu (2/11/2016) dinihari WIB. Kemenangan ini jadi penebusan The Citizens sebelumnya setelah dihantam 0-4 di Camp Nou pada pertemuan pertama.

Meski ketinggalan lebih dahulu, City kenyataannya sukses bangkit serta mengontrol permainan. Anak-anak asuh Pep Guardiola bahkan juga melewatkan semakin banyak ancaman.

Segi mental jadi aspek perlu dalam kemenangan itu. Aguero mengakui City mulai sejak awal tidak ingin termakan rasa takut hadapi Barca serta itu dimudahkan dengan support supporter.

 " Mereka yaitu tim yang susah dihadapi, itu terang. Bila Anda memberikannya mereka saat serta ruangan untuk memikirkan, mereka bakal menghabisi Anda, " kata Aguero diambil Sky Sports.

 " Anda mesti senantiasa menghormati Barca serta tim manapun bakal menghormati itu. Namun kami mesti berpura-pura kalau itu tidaklah Barca serta coba bermain seperti yang kami ketahui serta menang, yang mana menjadi hal paling utama. "

 " Saya telah alami banyak malam perlu yang tidak sama, serta ini menjadi satu malam lain yg tidak cuma saya yang nikmati, tetapi juga semua tim. "

 " Kami dapat juga rasakan support dari banyak pecinta serta itu perlu untuk keyakinan diri kami. Itu yaitu satu pertandingan yang mengasyikkan untuk ingatan, " tuturnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top