admin admin admin admin Author
Title: Yorke Teringat Andy Cole Saat Lihat Rashford
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Marcus Rashford telah mulai memperoleh tempat paling utama di scuad Manchester United. Dia bikin Dwight Yorke teringat pada...
Prediksi855.com Marcus Rashford telah mulai memperoleh tempat paling utama di scuad Manchester United. Dia bikin Dwight Yorke teringat pada Andy Cole.



Berbarengan dengan Cole, Yorke ialah lini depan andalan MU di rentang saat 1998-2002. Kombinasinya dengan Cole berbuah enam trofi untuk MU, termasuk juga treble di musim 1998-99.

Mulai musim lantas, ada satu pemain muda MU yang tampak mencolok. Dia yaitu striker 18 th. MU, Rashford.

Rashford cetak sejumlah 13 gol berbarengan 'Setan Merah' di musim lantas, hasil dari 35 kali bermain. Sesaat di musim ini, dia telah membukukan empat gol serta satu assist.

Yorke mengungkap permainan Rashford itu begitu serupa dengan Cole. Oleh karenanya, Yorke tidak bakal heran misal gol-golnya untuk MU yang akan terulang melalui Rashford.

 " Cole serta Rashford begitu serupa. Mereka sukai lari ke gawang. Cole tidak pernah sukai untuk ikut serta dalam bangun serangan --meski dia begitu baik dalam soal itu-- serta seperti semuanya striker paling baik, dia sukai untuk menusuk ke gawang. Rashford juga punyai bakat itu, " kata Yorke di Sports Mole.

 " Itu bikin Rooney --atau diri saya-- dapat berikan ruangan beberapa gelandang sedikit mundur ke balakang serta bikin operan terobosan. Selalu bagus untuk dapat punyai gabungan itu dengan satu bersifat umpan panjang, satunya pendek. "

 " Lantas, Anda bikin beberapa pemain belakang bingung. Saya serta Rashford akan cetak gol lewat cara yang serupa serta yakinlah saya, hal semacam itu bakal menimbulkan permasalahan. Kombinasinya akan cukup bagus, " paparnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top