admin admin admin admin Author
Title: Wright Menilai Pogba Berada Disituasi Sulit Seperti Yang Dialami Oezil Dulu
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Kondisi Paul Pogba berbarengan Manchester United sekarang ini dinilai serupa dengan apa yg dirasakan Mesut Oezil di Arsenal...
Prediksi855.com Kondisi Paul Pogba berbarengan Manchester United sekarang ini dinilai serupa dengan apa yg dirasakan Mesut Oezil di Arsenal. Pogba juga dipercaya akan cemerlang, dia hanya perlu saat.



Mulai sejak dihadirkan MU dari Juventus, Pogba tunjukkan performa yg naik turun. Padahal dia diambil dari Turin dengan nominal yg 'wow', capai 110 juta euro (sekitaran Rp 1, 6 triliun). Dengan nilai sebesar itu, pemain internasional Prancis itu jadi pemain termahal sejagat.

Sebagai deskripsi, Pogba tampak cemerlang waktu MU hadapi Fenerbahce dalam kelanjutan Liga Europa. Dalam duel yg dimenangkan MU 4-1 itu, Pogba menyumbangkan dua gol.

Tetapi pada pertandingan diawalnya, saat MU hadapi Liverpool yg selesai 0-0, Pogba tidak dapat banyak berbuat. Demikian halnya saat MU ditaklukkan dengan telak oleh Chelsea 0-4.

Bekas pemain Arsenal, Ian Wright, menilainya Pogba masih tetap dalam saat penyesuaian. Pogba dipercaya akan cemerlang pada laga-laga selanjutnya.

 " Paul Pogba yaitu pemain kelas dunia, tidak butuh dipertanyakan. Dia menunjukkannya dalam sebagian kompetisi awal buat Manchester United, seperti dalam kiprahnya hadapi Southampton, " kata Wright seperti diambil Metro.

 " Tapi mulai sejak itu, dia tidak dapat tunjukkan kekuatan terbaiknya. Wajar bila fans mengharapkan dia dapat semakin bagus lagi, " papar dia.

Wright memperkirakan Pogba dapat lekas moncer lagi seandainya memperoleh perlakuan yg pas. Dia merekomendasikan Pogba juga diperlakukan sama Oezil.

 " Menurut saya ada persamaan pada Mesut Oezil pada masa-masa awalannya berbarengan Arsenal. Dia juga kesulitan. So, berikan pemain-pemain untuk mensupport Pogba supaya dia memperoleh bola yg masak, supaya pemain-pemain lain siap mensuplai buatnya, " papar Wright.

 " Saya meyakini tidak bakal lama lagi Pogba dapat click serta jadi pemain paling baik di liga ini. Semuanya hanya masalah bagaimana dia diakukan dengan benar, " ucap dia.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top