admin admin admin admin Author
Title: Sukses Kalahkan City, MU Dapat Suntikan Positif
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Manchester United memperoleh suntikan keyakinan diri yang besar selesai menaklukkan Manchester City. Mereka saat ini berkem...
Prediksi855.com Manchester United memperoleh suntikan keyakinan diri yang besar selesai menaklukkan Manchester City. Mereka saat ini berkemauan merangkai hasil-hasil positif.



MU menang tidak tebal 1-0 atas rival sekotanya, City, saat bertemu di babak ke-4 Piala Liga Inggris, Kamis (27/10/2016) dinihari WIB. Hasil itu jadi obat atas kekalahan menyakitkan 0-4 dari Chelsea di Premier League pekan akhir lantas.

Keseluruhannya, kemenangan atas City juga di rasakan jadi dorongan motivasi yang besar mengingat beberapa waktu terakhir ini mereka dalam sorotan. Sebelumnya menangani City, MU hanya menang satu kali dalam empat pertandingan terakhirnya yaitu atas Fenerbahce.

Selain kalah dari Chelsea, 'Setan Merah' berimbang kontra Stoke City serta Liverpool. Bek kiri MU Luke Shaw terasa momentum bagus ini tidak bisa dilepaskan demikian saja.

 " Kemenangan itu sungguh perlu. Kami memanglah konsentrasi ke Manchester City menuju ke pertandingannya, namun kami mulai sejak awal tahu begitu besarnya laga itu, " tuturnya diambil Sky Sports.

 " Kita lihat Guardiola mengemukakan kalau partai ini seperti satu final serta untuk kami, tersebut yang merasa buat kami serta memperoleh kemenangan itu bermakna besar. "

 " Saya rasa itu yaitu satu dorongan keyakinan diri yang besar sesudah hasil yang pasti mengecewakan, kami bangkit, memperoleh kemenangan, serta saat ini butuh melaju dalam rangkaian kemenangan, apabila bisa saya katakan, " paparnya.

MU selanjutnya bakal hadapi Burnley di Old Trafford, Satbu (29/10) pada kelanjutan Premier League.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top