admin admin admin admin Author
Title: Star Buruk Sunderland Sepanjang Sejarah
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Kekalahan telak atas Arsenal bikin Sunderland mencatatkan satu rekor jelek. Mereka saat ini jadi club dengan start terburuk...
Prediksi855.com Kekalahan telak atas Arsenal bikin Sunderland mencatatkan satu rekor jelek. Mereka saat ini jadi club dengan start terburuk di Premier League.



Bermain di kandang sendiri, Stadium of Light, Sabtu (29/10/2016) malam WIB, Sunderland tunduk dengan score 1-4. Itu jadi kekalahan nomer delapan yang terkena scuad garapan David Moyes di musim ini.

Dari 10 kompetisi yang telah ditempuh, mereka baru bisa dua poin dari dua hasil imbang. Belum meskipun club berjuluk The Black Cats itu bisa poin penuh. Jermaine Defoe dkk juga mesti ikhlas ada di basic klassemen.

Kekalahan atas Arsenal bikin Sunderland mencatatkan satu rekor memalukan. Mereka saat ini jadi club dengan start terburuk selama histori Premier League.

Rekor start terburuk, sesudah 10 kompetisi, sebelunya dipunya Manchester City pada musim 1995/1996. Ketika itu mereka juga menelan delapan kekalahan serta hanya 2 x imbang dari 10 pertandingan pembuka musim. Namun kala itu City miliki selisih gol -12, sesaat Sunderland sekarang selisih golnya -13.

Diakhir musim, City pada akhirnya mesti terima fakta pahit terdegradasi. Mereka menyudahi laga di posisi 18.

Dikutip dari Skysports, catatan tidak berhasil menang terpanjang dimuka musim hingga sekarang masih tetap dipegang Queens Park Rangers. Di musim 2012/2013 mereka mesti menanti sampai minggu 17 untuk pada akhirnya dapat bisa tiga poin.

Keadaan Sunderland saat ini bikin dorongan yang datang ke David Moyes semakin jadi tambah besar.

 " Kami coba (merubah keadaan ini). Sulit untuk tetaplah positif, namun posisi kami saat ini yaitu kenyataansnya. Tersebut yang berlangsung. Yang terutama yaitu tetaplah berstau seperti yang kami kerjakan th. lantas, " ucap Jermaine Defoe di Reuters.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top