admin admin admin admin Author
Title: Spurs Kalahkan City, Dan Lanjutkan Rekor Sempurnanya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Son Heung-min meneruskan tindakan jempolannya di muka musim ini. Ia barusan berperan positif sementara Tottenham Hotspur me...
Prediksi855.com Son Heung-min meneruskan tindakan jempolannya di muka musim ini. Ia barusan berperan positif sementara Tottenham Hotspur menaklukkan Manchester City.



Partai The Lilywhites lawan The Citizens di White Hart Lane, Minggu (3/10/2016), mempertemukan dua tim yang sementara itu sama-sama belum terkalahkan di Premier League. Spurs keluar sebagai tim yang dapat melindungi catatan itu dengan kemenangan 2-0 atas City.

Kemenangan Spurs di buka dengan gol bunuh diri Aleksandar Kolarov sementara pertandingan baru jalan sembilan menit. Sesudah itu Dele Alli memantapkan kemenangan tuan tempat tinggal melalui golnya di menit ke-37 karena assist dari Son.

Hasil itu buat Spurs saat ini jadi hanya satu tim yang belum terkalahkan di Premier League musim ini dengan catatan lima kemenangan serta dua hasil seri. Dengan 17 poin dari tujuh pertandingan awal, Spurs juga dicatat telah buat start terbaiknya.

Peran Son di pertandingan itu ikut mengilapkan start pemain internasional Korea Selatan itu berbarengan Spurs musim ini ; ia buat lima gol serta dua assist. Di tiga pertandingan paling akhir Son bahkan juga senantiasa ikut serta dalam gol-gol Spurs ; tiga gol serta satu assist.

Berikut catatan sekitar kompetisi itu seperti dirangkum BBC

- Pep Guardiola kalah dalam partai liga pertamanya sejak tunduk 1-2 di markas sendiri atas Mainz waktu masihlah mengatasi Bayern Munich (2 Maret 2016).

- Son Heung-min telah ikut serta dalam delapan gol dalam tujuh tampilan terakhirnya di Premier League (enam gol, dua assist).

- Sebelumnya gol bunuh diri Aleksandar Kolarov, Manchester City belum pernah ketinggalan terlebih dulu di partai Premier League musim ini.

- Spurs telah mencatatkan tiga penalti tidak berhasil dengan cara berturut-turut lawan Manchester City ; sebelumnya Erik Lamela dalam pertemuan terbaru ada Roberto Soldado serta Jermain Defoe.

- City belum pernah memenangi satu buah partai Premier League waktu telah tertinggal dua gol atau lebih pada paruh saat (1 seri, 48 kalah).

- Spurs telah buat start terbaiknya di satu buah musim liga, mengoleksi 17 poin dari tujuh partai pembuka.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top