admin admin admin admin Author
Title: Spurs Antisipasi Laga Yang Susah
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Tanpa ada persaingan Eropa, Liverpool miliki keuntungan dengan cara fisik serta kesehatan. Tottenham Hotspur juga menyikapi...
Prediksi855.com Tanpa ada persaingan Eropa, Liverpool miliki keuntungan dengan cara fisik serta kesehatan. Tottenham Hotspur juga menyikapi duel yang berat melawan 'Si Merah'.



Spurs bakal berkunjung ke Anfield, Rabu (26/10/2016) dinihari WIB di pertandingan babak ke empat Piala Liga Inggris. Ada beberapa elemen yang bikin The Lilywhites kurang diunggulkan di partai ini.

Mereka tengah dalam laju kurang oke sesudah berimbang di tiga pertandingan paling akhir dengan cara beruntun. Diluar itu, bermain di kandang lawan terang bakal memberi desakan besar.

Satu hal-hal lain, Liverpool semakin lebih baik dengan cara fisik lantaran tidak miliki persaingan Eropa musim ini. Sementara Spurs telah bermain tiga kali dalam sepekan, mulai melawan West Bromwich Albion, Bayer Leverkusen, serta Bournemouth pada pekan akhir tempo hari.

 " Kami ketahui ini bakal jadi satu pertandingan yang susah. Mereka tak ikut serta di persaingan Eropa serta tentunya, mereka lebih bugar serta mereka juga miliki scuad yang sangatlah bagus, " kata Pochettino di web site resmi club.

 " Namun selanjutnya ini yaitu satu pertandingan dimana kmai butuh bertarung serta meyakini. Ini yaitu satu peluang utk membuktikan kedalaman scuad kami, " paparnya.

Lepas dari tantangan besar yang menanti di Liverpool, Pochettino tetaplah bakal melaksanakan perputaran. Michael Vorm bakal tampak dibawah mistar gawang, sesaat beberapa pemain masih tetap mesti tidak hadir, diantaranya Toby Alderweireld, Harry Kane, serta Moussa Sissoko.

 " Benar kalau dikala Anda ikut serta di banyak persaingan seperti kami, Anda dapat lihat saya bakal merotasi scuad di laga-laga tidak sama. Sekarang kami meneliti tim serta mengambil jalan keluar paling baik utk coba bermain di tiap-tiap pertandingan dengan bugar serta coba bertarung dalam langkah paling baik, " tuturnya.

 " Kami hadapi Liverpool serta lalu laga-laga kunci melawan Leicester, Leverkusen, serta derby melawan Arsenal. Serta utk argumen itu, mutlak utk melakukan tindakan pandai berkaitan bagaimana kami merotasi serta mengatur scuad, " sekian Pochettino.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top