admin admin admin admin Author
Title: Simeone Puas Walaupun Menang Tipis
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, cukup senang dengan kemenangan tidak tebal atas FC Rostov. Pasalnya Rostov tidaklah...
Prediksi855.com Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, cukup senang dengan kemenangan tidak tebal atas FC Rostov. Pasalnya Rostov tidaklah lawan yang enteng dijinakkan oleh timnya.



Dalam kelanjutan matchday 3 Group D yang dihelat di Olimp 2, Kamis (20/10/2016) dinihari WIB, Atletico nampak menguasai dengan keseluruhan 13 attempts selama 90 menit, enam salah satunya menghadap ke gawang.

Sesaat Rostov hanya mempunyai dua attempts yang segalanya pas tujuan.

Meski menguasai, Atletico kesusahan menembus pertahanan berlapis Rostov. Sebagian kali serangan mereka kandas oleh beberapa pemain belakang serta penjaga gawang. Selanjutnya Atletico sukses menjebol jala Rostov melalui tendangan Yannick-Fereira Carasco di menit ke-62 yang bertahan sampai pertandingan selesai.

Kemenangan 1-0 beruntun ketiga kalinya ini meletakkan Atletico ada di posisi paling atas Group D dengan sembilan poin, unggul tiga angka dari Bayern Munich sebagai kompetitor paling dekat.

Hasil yang mana buat Simeone senang mengingat anak asuhnya mesti berjuang keras untuk memperoleh itu. Apalagi Rostov bermain bertahan selama 90 menit maka Atletico susah memperoleh kesempatan bersih.

 " Pertandingan yang benar-benar susah. Kami ketahui mereka seperti apa, " tutur Simeone seperti diambil Soccerway.

 " Kami mempunyai banyak kesempatan untuk mengunci kemenangan tetapi kami tak dapat gunakan itu serta bikin kami gugup, " sambungnya.

 " Rostov bertahan dengan delapan pemain serta mereka tutup ruangan serapat bisa saja di sekitaran kotak penalti mereka. "

 " Tak enteng lakukan penetrasi serta bikin banyak kesempatan dengan pertahanan serapat itu. Kami tak bisa jemawa sekarang ini, " tutupnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top