admin admin admin admin Author
Title: Real Madrid Bantai Leonesa 7 - 1
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Real Madrid mencetak kemenangan pada leg I babak 32 besar Copa del Rey. Berlaga melawan Cultural Leonesa, Madrid pesta gol ...
Prediksi855.com Real Madrid mencetak kemenangan pada leg I babak 32 besar Copa del Rey. Berlaga melawan Cultural Leonesa, Madrid pesta gol ; mereka menang 7-1.



Tidak ada yang mengagetkan dari hasil itu. Madrid, yang saat ini tengah memuncaki classement La Liga, diatas kertas memanglah semestinya dapat menundukkan Leonesa, yang datang dari divisi tiga Liga Spanyol.

Pada kompetisi ini, Marco Asensio serta Alvaro Morata jadi bintang. Keduanya keduanya sama cetak sepasang gol. Sementara, tiga gol yang lain diciptakan oleh Nacho Fernandez, Mariano Diaz, serta gol bunuh diri Gianni Zuiverloon.

Madrid menguasai kompetisi mulai sejak kick-off. Sesudah tendangan Isco dari luar kotak penalti tidak berhasil, lalu pada menit ke-6, Madrid unggul 1-0 saat sundulan dari James Rodriguez berbelok sesudah tentang Zuiverloon.

Awal yang bagus dari Madrid itu bikin mereka semakin agresif. Beragam kesempatan diperoleh tim garapan Zinedine Zidane itu, dari mulai sepakan Asensio yang masihlah melenceng sampai tendangan Isco serta Lucas Vazquez yang masihlah dapat digagalkan oleh penjaga gawang Leonesa, Jorge Palasti.

Mendekati babak ke-2 selesai, tepatnya pada menit ke-32, barulah Madrid makin besar kelebihan mereka jadi 2-0 melalui sepakan kaki kiri Asensio. Gol tersebut dimulai oleh umpan datar Vazquez dari segi kanan.

Di babak ke-2, Madrid memberi lima gol lagi. Gol ketiga Madrid terwujud di menit ke-46 diawali dengan oleh umpan terobosan James pada Morata, yang berdiri di segi kiri. Morata lalu menuntaskannya dengan tendangan datar.

Pada menit ke-53 serta 55, Madrid cetak gol ke empat serta ke lima mereka. Asensio merubah score jadi 4-0 dengan sepakan kaki kiri dari luar boks, sebelumnya Morata makin besar jadi 5-0 lewat sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti.

Gol ke enam Madrid di ciptakan oleh Nacho pada menit ke-68, menyusul sepak sudut yang dieksekusi oleh James. Lantas, pada menit ke-84, Leonesa mengecilkan score jadi 1-6 melalui sepakan kaki kiri pemain depan mereka, Benja.

Madrid seterusnya tutup kompetisi ini dengan gol ketujuh pada injury time babak ke-2 melalui Mariano, menyusul umpan silang dari Vazquez. Leg II kompetisi ini bakal dihelat pada 30 November yang akan datang.

Susunan Pemain

Cultural Leonesa : Palasti, Garrido, Zuiverloon, Fornier, Bastos, Felipe (Orti 19), Yeray, Ortiz, Villa (Assimiou 62), Gallar, Colinas (Benja 55).

Real Madrid : Casilla, Carvajal (Kovacic 69), Pepe, Nacho, Danilo (Coentrao 58), Kroos, Isco (Mariano 63), James, Asensio, Vazquez, Morata.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top