admin admin admin admin Author
Title: Presiden La Liga Dilaporkan Barcelona
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Kasus pelemparan botol minum oleh pendukung Valencia ke pemain Barca berekor panjang. Blaugrana saat ini melaporkan Preside...
Prediksi855.com Kasus pelemparan botol minum oleh pendukung Valencia ke pemain Barca berekor panjang. Blaugrana saat ini melaporkan Presiden La Liga, Javier Tebas, ke pengadilan berolahraga.



Langkah itu di ambil Barcelona tentang komentar Tebas sekian hari lantas. Pria yang memanglah di kenal sebagai pendukung Real Madrid itu menyebutkan ada pemain Barcelona yang berlaku tak layak serta memrovokasi pendukung lawan.

 " Hal paling serius yaitu pelemparan botol, namun sebagian pemain memberikan sikap yg tidak kami gemari, " ucap Tebas dikala itu.

Diambil dari BBC, Barcelona telah melapor ke pengadilan tinggi berolahraga Spanyol tentang komentar Tebas itu. Mereka memohon Pengadilan Adminitrasi Berolahraga buka penyelidikan pada tebas serta anggota federasi dari sisi pertandingan atas komentar yang telah dilontarkan.

 " Bikin pernyataan tentang aksi pemain memberi tensi pada kondisi ini, walau sebenarnya semestinya ini didinginkan. Pernyataan yang di keluarkan Tebas tak bertanggungjawab serta tak layak dijalankan oleh eksekutif berolahraga, " cetus Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Barcelona mencapai kemenangan 3-2 dalam lawatan ke Valencia di akhir minggu lantas. Gol penentu kemenangan Barca datang di menit 94, lewat eksekusi penalti Lionel Messi. Saat merayakan gol tersebut pemain Barca bisa lemparan botol dari arah tribun.

Valencia telah dijatuhi hukuman atas insiden itu. Mereka mesti membayar denda sebesar 1. 5000 euro serta diancam mesti bermain tanpa ada pemirsa misalnya peristiwa yang serupa terulang.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top