admin admin admin admin Author
Title: Prandelli Ditunjuk jadi Pelatih Valencia Yang Baru
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Sesudah memecat Pako Ayestaran, Valencia saat ini resmi menunjuk Cesare Prandelli sebagai pelatih baru. Prandelli menyetuju...
Prediksi855.com Sesudah memecat Pako Ayestaran, Valencia saat ini resmi menunjuk Cesare Prandelli sebagai pelatih baru. Prandelli menyetujui kontrak sepanjang dua th..



Italiano berumur 59 th. itu tiba di Valencia pada Sabtu pagi (1/10/2016) saat setempat serta bakal melihat kompetisi tim barunya melawan Atletico Madrid. Prandelli dijadwalkan bakal bersua media pada Senin sebelumnya menekuni session latihan pertamanya berbarengan Nani dkk.

 " Club sepakbola Valencia menginginkan menginformasikan pada fans kalau kami sudah menggapai satu buah perjanjian dengan Cesare Prandelli, kalau dia sudah resmi ditunjuk sebagai pelatih baru sampai 30 Juni 2018, " bunyi info resmi Los Che, yang diwartakan Football Italia.

 " Prandeli, 59 th., menandatangi kontraknya pada hari ini berbarengan dengan direktur paling utama LayHoon Chan, serta bakal ada di ruang presidensial di Mestalla untuk kompetisi besok pada Valencia melawan Atletico Madrid. "

 " Si pelatih baru bakal dikenalkan pada media pada Senin siang jam 12 di Mestalla. "

Valencia jadi club pertama Prandelli mulai sejak meninggalkan Galatasaray pada 2014. Sebelumnya, Prandelli pernah membesut AS Roma, Fiorentina, serta timnas Italia.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top