admin admin admin admin Author
Title: Penjelasan Conte Mengapa Tidak Menanggapi Costa
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Keinginan Diego Costa untuk ditukar tak diacuhkan manajer Chelsea Antonio Conte dalam kemenangan 3-0 atas Leicester City. C...
Prediksi855.com Keinginan Diego Costa untuk ditukar tak diacuhkan manajer Chelsea Antonio Conte dalam kemenangan 3-0 atas Leicester City. Conte mempunyai argumen sendiri.



Pada kompetisi di Stamford Bridge, Sabtu (15/10/2016), penyerang timnas Spanyol itu cuma berjarak satu kartu kuning dari hukuman larangan berlaga. Serta jika di terima Costa, jadi dia bakal tidak hadir di pertandingan seterusnya melawan Manchester United.

Costa cetak gol pembuka Chelsea di menit ketujuh yang diperbesar Eden Hazard di menit 33. Pada 10 menit paling akhir kompetisi, Victor Moses menyatakan dominasi Chelsea dengan menceploskan gol ketiga ke gawang Leicester.

Waktu The Blues dalam kondisi nyaman di babak ke-2, Costa berikan sinyal ke arah Conte untuk ditarik keluar. Tetapi, Conte pada akhirnya masih memainkan Costa hingga akhir kompetisi.

 " Bila saya dapat, saya bakal menjaga Costa diatas lapangan hingga akhir kompetisi, " ungkap Conte yang ditulis Sky Sports. " Saya mengambil resiko terkait hal semacam ini, untuk satu kartu kuning serta cedera. Saya yang mengambil keputusan. "

 " Dia mesti tahu untuk tim ini kalau dia merupakan seseorang pemain dengan kepribadian yang hebat serta bila saya dapat, saya bakal memainkan dia selalu diatas lapangan di tiap tiap kompetisi. "

 " Saya tahu kok resikonya. Bila dia beroleh kartu kuning lagi dia bakal membiarkan kompetisi melawan Manchester United. Tapi untuk saya, hari ini lebih terutama. "

 " Diego tengah berbentuk yang bagus. Dia merupakan pemain yang terutama buat kami. Dia miliki kepribadian bagus, kami memerlukan gairah dia di tiap tiap peristiwa kompetisi, " tambah eks pelatih Juventus ini.

Sebuah golnya ke gawang Leicester bikin Costa masih memimpin perburuan 'Sepatu Emas'. Penyerang kelahiran Brasil itu hingga sekarang cetak tujuh gol dalam 8 kompetisi, unggul kompetitor paling dekatnya Romelu Lukaku Everton dengan enam gol.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top