admin admin admin admin Author
Title: Paul Pogba Kembali Fenomenal
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Paul Pogba terlihat fenomenal di kompetisi pada Manchester United melawan Fenerbahce di kelanjutan Liga Europa. Dia selalu ...
Prediksi855.com Paul Pogba terlihat fenomenal di kompetisi pada Manchester United melawan Fenerbahce di kelanjutan Liga Europa. Dia selalu dimaksud perlu saat untuk bercahaya.



Saat memerankan kompetisi di Old Trafford, Jumat (21/10/2016) awal hari WIB, MU menang 4-1 selagi berduel melawan Fenerbahce. Pogba cetak dua gol di kompetisi itu.

Satu gol melalui titik putih, satu gol Pogba yang lain dibuat melalui sepakan terukur dari luar kotak penalti melanjutkan umpan Jesse Lingard.

Tampilan kesempatan ini seolah jadi penebusan Pogba atas tampilan jelek selagi MU beroleh hasil imbang 0-0 melawan Liverpool.

Manajer MU, Jose Mourinho, menilainya kalau Pogba masihlah perlu saat untuk kembali terlihat bagus sesudah lama berkiprah di Liga Italia.

 " Dua hari waktu lalu, dia adalah pemain terburuk di Liga Inggris. Serta 48 jam sesudahnya, dia fenomenal, " kata Mourinho di BBC.

 " Dia perlu saat. Saya pernah di Italia, saya ketahui sepakbola Italia. Telah berkiprah di Italia sepanjang empat atau lima th. serta pulang lagi, saya tidak berharap dia dapat dengan gampang beradaptasi dengan intensitas. Dia memerlukan saat, " paparnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top