admin admin admin admin Author
Title: Mourinho Alami Kekalahan Terburuk Selama Kariernya Di Premier League
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Kepulangan' Jose Mourinho ke Stamford Bridge selesai dengan kekalahan telak Manchester United. Hasil itu jadi satu dian...
Prediksi855.com Kepulangan' Jose Mourinho ke Stamford Bridge selesai dengan kekalahan telak Manchester United. Hasil itu jadi satu diantara kekalahan paling besar Mourinho.



Bersama MU, Mourinho menyambangi bekas klubnya Chelsea untuk kali pertama selesai dipecat pada akhir 2015. Tetapi, sayangnya manajer Portugal itu harus menelan hasil pahit selesai 'Setan Merah' digasak Chelsea 0-4, Minggu (23/10/2016) malam WIB.

Pesta gol The Blues diawali benar-benar awal selesai Pedro Rodriguez cetak gol kilat waktu kompetisi belum genap jalan semenit. Gary Cahill tambah besar kelebihan Chelsea hingga memimpin 2-0 waktu turun minum.

MU makin tdk berdaya. Di babak ke-2, MU dibobol dua gol lain dari Eden Hazard serta N'Golo Kante yg berlangsung dalam selang delapan menit saja.

GracenoteLive mencatat, ini merupakan kekalahan paling besar Mourinho di Premier League, serta kekalahan paling besar ke-2 dalam karirnya. Sebelumnya ini, Mourinho waktu masihlah mengatasi Real Madrid pernah dihajar Barcelona 0-5 di La Liga pada November 2010.

Diluar itu, Chelsea semakin memperlihatkan kalau mereka memanglah momok untuk MU. The Blues juga berikan MU kekalahan tandang dengan selisih minimum empat gol waktu memenangi pertandingan 5-0 di Stamford Bridge pada Oktober 1999.

Kekalahan ini bikin posisi MU di klassemen sesaat melorot ke posisi tujuh dengan 14 poin, ketinggalan enam poin dari Manchester City, Arsenal, serta Liverpool di tiga paling atas. MU juga ketinggalan enam poin dari Chelsea serta Tottenham Hotspur.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top