admin admin admin admin Author
Title: Mourinho Akui Tidak Pernah Berteman Dengan Abramovich
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Jose Mourinho 2 x di pilih Roman Abramovic untuk jadi pelatih Chelsea. Tapi itu tidak bermakna keduanya berteman, lantaran ...
Prediksi855.com Jose Mourinho 2 x di pilih Roman Abramovic untuk jadi pelatih Chelsea. Tapi itu tidak bermakna keduanya berteman, lantaran jalinan mereka hanya pemilik-manajer.



Untuk kali pertama Mourinho bakal mendatangi Stamford Bridge sebagai lawan di laga domestik. Pria asal Portugal itu pernah datang ke stadion yang serupa sebagai musuh, tetapi itu di arena Liga Champions berbarengan Inter Milan.

Meski saat ini melatih Manchester United, Mourinho terus sosok teristimewa di The Blues. Sampai saat ini dia yaitu manajer tersukses yang pernah mengatasi Chelsea, dengan keseluruhan delapan trofi dipersembahkan dalam dua periode memimpin (2004-2007 serta 2013-2015).

Hingga 2 x di pilih sebagai manajer, Mourinho dipercaya punyai jalinan baik dengan Roman Abramovic. Tapi sang manajer menyebutkan apabila dia tidak berteman dengan yang memiliki Chelsea itu. Rekanan yang terwujud hanya hanya yang memiliki club dengan manajer.

 " Dia tak pernah jadi rekan saya, " cetus Mourinho masalah hubungan dengan Abramovic.

 " Jalinan yang kami punyai senantiasa pada yang memiliki dengan manajer ; jalinan yang sama-sama menghormati. Kami tak pernah jadi rekan. Kami tak pernah betul-betul dekat. Jadi, tak, dia hanya seorang yang benar-benar saya hormati, " lanjut Mourinho di Guardian.

Kembali pada Stamford Bridge, dipercaya masihlah bakal ada sambutan hangat diberikan fans Chelsea pada dianya. Tapi Mourinho tidak pengin terlampau pikirkan hal semacam tersebut lantaran buatnya yang terutama ada diatas lapangan, bukanlah di tribun pemirsa.

 " Menyampaikan saya peduli (pada supporter) itu tak benar. Jujur saja, waktu saya datang ke satu buah kompetisi, saya tak konsentrasi pada hal semacam tersebut. Saya lebih konsentrasi pada kompetisi. Saya coba mempersiapkan diri saya untuk kompetisi, jadi saya tak dapat katakan apabila saya perduli. "

 " Apa yang saya berharap (di Stamford Bridge)? Saya tidak paham. Mereka dapat memikirkan masalah saya serta jalinan baik yang kami punyai serta memberi reaksi yang bagus. Mereka dapat menyaksikan saya serta berkata : 'Untuk 90 menit dia yaitu manajer Manchester United serta dia bermain hadapi kami, jadi dia bukanlah sosok yang kami gemari waktu ini', " lanjut Mourinho.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top