admin admin admin admin Author
Title: Montolivo Dipaskan Jalani Operasi Karena Cedera Lutut
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com AC Milan bakal kehilangan Riccardo Montolivo kurun waktu yang cukup lama. Montolivo alami cedera pada lututnya serta mesti ...
Prediksi855.com AC Milan bakal kehilangan Riccardo Montolivo kurun waktu yang cukup lama. Montolivo alami cedera pada lututnya serta mesti naik meja operasi.



Montolivo mendapatkan cedera waktu menguatkan tim nasional Italia dalam laga kwalifikasi Piala Dunia 2018 melawan Spanyol, Jumat (7/10/2016) dinihari WIB.

Tampak sebagai starter, Montolivo tidak dapat tampak dengan cara penuh sesudah mesti ditarik keluar di menit ke-30. Gelandang berumur 31 th. itu meninggalkan lapangan dengan ditandu selesai bertabrakan dengan Sergio Ramos.

Milan, yang disebut club Montolivo, mengonfirmasi kalau pemainnya itu alami cedera di ACL lutut kirinya. Cedera itu memaksa Montolivo mesti melakukan pembedahan.

 " AC Milan menginformasikan kalau dalam laga tadi malam bersama-sama tim nasional Italia, Riccardo Montolivo alami cedera pada anterior cruciate ligament (ACL) lutut kirinya, " sekian pernyataan Milan di website resminya.

 " Lantaran tingkat cederanya, si pemain mesti melakukan operasi. "

Belum ada info dengan cara resmi berapakah lama Montolivo mesti menepi. Namun cedera ACL yang mengharuskan operasi umumnya perlu saat sekurang-kurangnya enam bln. untuk sembuh.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top