admin admin admin admin Author
Title: Mimpi Vazquez Yang Jadi Kenyataan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Sebagai jebolan akademi Real Madrid, mimpi Lucas Vazquez yaitu bermain untuk tim paling utama. Sudah bermain untuk tim pali...
Prediksi855.com Sebagai jebolan akademi Real Madrid, mimpi Lucas Vazquez yaitu bermain untuk tim paling utama. Sudah bermain untuk tim paling utama, dia juga memperoleh kontrak baru.



Selepas " lulus " dari akademi Madrid, Vazquez lebih dahulu bermain untuk Real Madrid C serta Real Madrid B, sebelumnya dipinjamkan sepanjang semusim ke Espanyol. Pada musim 2015/2016, barulah dia dapat rasakan bermain untuk tim paling utama Madrid.

Peristiwa paling baik Vazquez pada musim itu yaitu saat dia masuk menukar Karim Benzema di final Liga Champions 2016. Vazquez lalu jadi salah satunya eksekutor penalti Madrid pada pertandingan itu serta menolong timnya mencetak kemenangan.

Musim bertukar, Vazquez juga tetap masih jadi salah satunya pemain yang dihandalkan pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Sejauh musim ini jalan, dia telah bermain 8 kali di La Liga, meski baru 1 kali bermain sebagai starter.

Meski demikian, keyakinan Madrid kepadanya kelihatan pada diberikannya kontrak baru. Ya, sekian hari lantas, Vazquez barusan diberi tanda tangan kontrak sampai 2021.

 " Saya sangat puas. Mimpi saya mulai sejak 2007 yaitu bermain untuk tim paling utama, " kata pemain berumur 25 th. ini seperti ditulis Soccerway.

 " Ini tidaklah gampang, namun saya puas dapat ada disini. Saya mengharapkan dapat selalu ada di jalan ini serta berkembang jadi pesepakbola serta manusia yang tambah baik, " kata Vazquez.

Performa bagus Vazquez bersama-sama Madrid sudah bikin eks pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque, tertarik. Pada Piala Eropa 2016 lantas, dia di panggil menguatkan La Furia Roja, meski juga selanjutnya cuma bermain 1 kali di turnamen itu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top