admin admin admin admin Author
Title: Milan Mulai Bahas Kemungkinan Lolos Ke Pertandingan Eropa
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Kemenangan atas Chievo bikin AC Milan yakin diri membidik zona Eropa. Tapi Milan tidak ingin terlena lantaran telah ditungg...
Prediksi855.com Kemenangan atas Chievo bikin AC Milan yakin diri membidik zona Eropa. Tapi Milan tidak ingin terlena lantaran telah ditunggu Juventus di pertandingan seterusnya.  



Milan menuai poin penuh waktu tandang ke markas Chievo di giornata 8 Serie A. Bermain di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Senin (17/10/2016) dinihari WIB, Rossoneri pulang dengan kemenangan 3-1. 

 " Start Chievo kuat serta kami kurang mengalir, jadi saya tak puas, " ucap allenatore Milan, Vincenzo Montella, menyikapi jalannya kompetisi pada Mediaset Premium seperti diambil dari Football Italia. 

 " Sesudah jeda saya terasa kami layak menang, walau kami mungkin menghabisi mereka lebih cepat. Ini yaitu kemenangan yang layak melawan Chievo, tim yang begitu bagus yang pernah merepotkan kami. " 

Kemenangan atas Chievo bikin Milan melesat ke peringkat tiga klassemen dengan 16 poin. Jumlah poin mereka serupa dengan AS Roma cuma kalah selisih gol dari club ibu kota itu. 

Hasil itu bikin Montella mulai berani bicara tujuan maju ke pertandingan Eropa. Tapi di tanya masalah perebutan scudetto, Montella pilih untuk merendah. 

 " Ya, saat ini saya dapat rasakan udara (sepakbola) Eropa. Di hari Sabtu kami melawan Juventus, diantara satu tim paling baik di Eropa. Apakah ini duel kandidat scudetto? Kondisi khusus bukanlah buat kami, kami tetaplah rendah hati, " lanjut Montella. 

 " Milan telah sangat lama tidak ada dari pertandingan Eropa. Saat ini saya lihat anak-anak tersenyum, lantaran mereka perlu keyakinan diri serta hasil bagus itu menolong, " tukasnya. 

Di akhir minggu yang akan datang, Milan telah ditunggu ujian seterusnya. Mereka bakal menjamu Juventus di San Siro, Minggu (23/10/2016) dinihari WIB. 

Advertisement

Posting Komentar

 
Top