admin admin admin admin Author
Title: Milan Menang Atas Pescara Berkat Gol Bonaventura
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com AC Milan beroleh poin penuh saat bertatapan dengan Pescara di giornata ke-11 Serie A. Milan menang tidak tebal 1-0 karena g...
Prediksi855.com AC Milan beroleh poin penuh saat bertatapan dengan Pescara di giornata ke-11 Serie A. Milan menang tidak tebal 1-0 karena gol dari Giacomo Bonaventura.



Pada kompetisi yang berjalan di Stadion San Siro, Minggu (30/10/2016) malam WIB, ke-2 kesebelasan tampak relatif seimbang. Milan unggul tidak tebal dalam penguasaan bola, 51 : 49, dan melepas 18 attempts (9 on tujuan) selama pertandingan. Namun, jumlah percobaan untuk cetak gol Pescara juga banyak : 14 attempts (6 on tujuan).

Milan pernah susah di babak pertama karena sekian kali kesempatan yang mereka peroleh digagalkan oleh kiper Pescara, Albano Bizzarri. Di segi lain, Pescara sempat pula sekian kali mengintimidasi gawang Milan.

Umpamanya saja pada menit ke lima. Pemain depan Pescara, Gianluca Caprari, coba peruntungannya dengan melepas sepakan dari luar kotak penalti. Sial untuk Caprari, tendangannya masihlah melenceng.

Enam menit lantas, penjaga gawang Milan, Gianluigi Donnarumma, mesti menyelamatkan gawangnya dari sepakan Ledian Memushaj. Setelahnya, pada menit ke-12, rubahan tendangan Alessandro Crescenzi yang digagalkan oleh penjaga gawang muda Milan itu.

Peluang-peluang paling baik Milan di babak pertama diperoleh oleh Bonaventura dan Mattia De Sciglio. Bonaventura memperoleh kans melalui tendangan voli, akan tetapi tendangannya dapat digagalkan oleh Bizzarri. Demikian dengan juga tendangan De Sciglio, yang lagi-lagi digagalkan oleh Bizzarri.

Tujuh menit mendekati babak pertama selesai, Alessio Romagnoli sempat pula memperoleh kesempatan untuk cetak gol. Namun, sundulan bek Milan itu belum menghadap ke tujuan.

Kompetisi babak ke-2 juga jalan seperti babak pertama --kedua kesebelasan sama-sama berbalas serangan, akan tetapi terus terusan kesempatan berbuntut pada kegagalan. Milan sendiri memimpin saat kompetisi mencapai menit ke-49.

Gol berawal dari pelanggaran Alexandru Mitrita pada Bonaventura di depan kotak penalti Pescara. Milan juga memperoleh sepakan bebas dan Bonaventura sendiri yang mengambil. Bonaventura tak menendang tinggi melalui pagar pemain, namun menyepak bola menyusur tanah dan bola masuk ke pojok bawah gawang Pescara.

Sesudah gol itu, Pescara terus terusan memperoleh kans. Disamping itu, Milan pernah memperoleh kans melalui sepakan Carlos Bacca, akan tetapi tendangannya berkenaan tiang gawang.

Di menit-menit akhir babak ke-2, Caprari kembali memperoleh untuk Pescara. Sial baginya, tendangannya dari dalam kotak penalti kembali digagalkan Donnarumma.

Dengan hasil ini, Milan tetaplah ada di posisi ketiga klassemen dengan nilai 22. Disamping itu, Pescara ada di posisi ke-17 dengan nilai 7.

Susunan Pemain

AC Milan : Donnarumma, Abate, Gomez, Romagnoli, De Sciglio, Sosa (Kucka 68), Locatelli, Bonaventura, Niang (Pasalic 62), Bacca (Adriano 84), Suso.

Pescara : Bizzarri, Zampano, Coda (Biraghi 74), Fornasier, Crescenzi, Memushaj, Brugman, Aquilani (Cristante 56), Mitrita (Manaj 77), Benali, Caprari.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top