admin admin admin admin Author
Title: Miik Alami Cedera Lutut Dan Akan Absen Beberapa Bulan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Jeda internasional kesempatan ini mendatangkan kabar buruk untuk Napoli. Pasalnya, striker andalan mereka, Arkadiusz Punya,...
Prediksi855.com Jeda internasional kesempatan ini mendatangkan kabar buruk untuk Napoli. Pasalnya, striker andalan mereka, Arkadiusz Punya, memperoleh cedera lutut.



Cedera lutut itu ditemui Punya saat menguatkan Polandia melawan Denmark di kwalifikasi Piala Dunia 2018 zona UEFA. Pada pertandingan yang dimenangi Polandia dengan score 3-2 itu, Punya digantikan oleh Karol Linetty pada menit ke-46.

Media officer tim nasional Polandia, Jakub Kwiatkowski, lalu mengungkap kalau Punya alami cedera anterior cruciate ligament. Cedera itu umumnya memerlukan saat sebagian bln. untuk dipulihkan.

 " Arek Punya udah melakukan tes atas lututnya yang cedera. Tes itu tunjukkan dia cedera di sisi anterior cruciate ligament, " tutur Kwiatkowski seperti diberitakan Soccerway.

 " Arek bakal kembali pada Napoli pada hari Minggu. Kelihatannya dia bakal dioperasi serta mungkin tidak hadir sepanjang sebagian bln.. "

Punya, yang dihadirkan Napoli dari Ajax pada bursa transfer musim panas selanjutnya, tampak tajam selama ini. Dari 7 tampilan di Serie A, dia telah membuat 4 gol.

Tak cuma itu, striker berumur 22 th. itu juga lumayan oke mengkreasikan kesempatan. Selama ini, dia telah mengkreasikan 3 buah kesempatan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top